Brilio.net - Semenjak mengakui menjalin hubungan asmara, pasangan seleb muda Tissa Biani dan Dul Jaelani kini semakin membuat warganet gemas. Mereka sering mengunggah momen kebersamaan melalui akun Instagram masing-masing, dari mulai ngedate hingga berlibur bareng keluarga.

Beberapa waktu lalu, Tissa dan Dul membuat heboh warganet lantaran mengunggah foto mereka dengan tampilan bak pasangan pengantin. Ditambah lagi, dalam momen itu Dul dan Tissa sama-sama memamerkan cincin di tangan mereka.

Dilansir brilio.net dari fimela.com pada Senin (15/2), sebelumnya santer terdengar kabar bahwa mereka akan menikah muda. Dalam menjalin hubungan asmara, keduanya sudah terlihat sama-sama serius meski masih usia muda.

Dul tampak begitu dewasa ketika menjalani hubungan asmaranya dengan Tissa Biani. Dan Tissa pun seolah sudah mantap dengan cinta dan sayang yang diberikan Dul kepadanya.

jawaban Tissa Biani soal pernikahan © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@duljaelani

 


Lewat video YouTube yang diunggah oleh Gritte Agatha, Tissa pun memberikan jawaban seandainya Dul mengajak menikah tahun depan. Dalam video tersebut, Gritte menanyakan mengenai rencana pernikahannya dengan anak bungsu Maia Estianty tersebut. Ia menyatakan siap jika Dul memintanya naik pelaminan.

"Kalau diajak nikah mau? Tahun depan?" tanya Gritte.

Dengan pasti dan tak perlu pikir panjang Tissa menyatakan bersedia dan siap menjadi istri Dul.

"Insya Allah siap," jawab Tissa yang segera disambut tawa dari Gritte Agatha.

Gritte pun melanjutkan pertanyaannya. Mengingat pernyataan Dul dan Tissa yang telah siap untuk melangkah ke pelaminan, sementara Al Ghazali sebagai kakak dari Dul pada beberapa waktu lalu mengaku belum siap untuk melepas masa lajang, maka Dul harus melangkahi Al.

"Jadi Dul duluan ya, dibanding Al? Al udah mau nikah belum?" lanjut Gritte.

Tissa pun kembali menjawab dengan santai atas pertanyaan yang dilontarkan Gritte kepadanya.

"Kak Al udah mau juga, tergantung Kak Alyssa kelar kuliahnya kapan. Ayo buruan nikah," pungkas Tissa.