Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Belum lama ini, pasangan terus mengungkapkan bahwa mereka sudah resmi bercerai. Selain Celine, kabar ini juga dibenarkan oleh Stefan.

Melalui Instagram Story-nya, Stefan mengungkapkan keretakan rumah tangganya sudah bermula sejak awal 2021. Nggak cuma itu saja, Stefan dan Celine pun memutuskan untuk tinggal terpisah.

"Menanggapi berita yang telah beredar di media elektronik dan media sosial sepanjang Januari-Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya," tulis Stefan William di Instagram Story-nya.

Klarifiksi Stefan William © 2021 brilio.net

Stefan menjelaskan, ia dan Celine sudah berpisah sejak awal tahun 2021. Stefan pun mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan rumah tangganya, namun ternyata tak bisa.

"Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami, seperti konseling ke psikolog ataupun mediasi, tapi pada akhirnya, kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta," sambungnya.

Ayah dua anak itu pun mengaku bahwa dia sempat kehilangan arah dan terpukul saat proses perceraian. Namun, kini ia sudah bisa menerima dengan lapang dada.

Kabar menyebut isu keretakan rumah tangga Stefan dan Celine disebabkan karena Stefan berselingkuh. Bahkan, ia sempat ketahuan sedang bersama wanita lain di Bali.

Klarifiksi Stefan William © 2021 brilio.net

"Sekali lagi saya menegaskan kalau saya tidak berselingkuh. Dan urusan saya dengan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali. Dan emang bener cewek yang ada dalam video itu orang yang dekat dengan saya saat ini," tuturnya.

Ia pun meminta kepada masyarakat untuk tak membahas hal itu lagi. "Saya juga manusia biasa. Dan butuh ketenangan juga dan stop bahas masalah ini lagi dan saya ingin tenang dan semua bahagia," ucapnya.

Aktor 28 tahun itu mengungkapkan bahwa alasan perceraiannya dengan Celine cukup ia dan keluarganya saja yang tahu. "Apapun yang terjadi biarlah menjadi cerita kami dan menjadi pelajaran kami ke depan. Dan kami berharap publik dapat menghargai hal tersebut," tegasnya.

Meski sudah bercerai, namun Stefan dan Celine masih tetap kompak untuk mengurus buah hati. "Yang menjadi prioritas kamu berdua saat ini adalah anak-anak. Kamu akan bekerjasama dan mendukung satu sama lain demi membesarkan anak-anak," tutupnya.