Brilio.net -Lucinta Luna sekarang ini sedang menjalani masa penahanan untuk penyelidikan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Lucinta Luna diamankan polisi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (11/2). Dari penangkapan Lucinta Luna polisi menemukan barang bukti berupa ekstasi di keranjang sampah di tempat Lucinta Luna.

Penangkapan Lucinta Luna ini kemudian menjadi perbincangan hangat publik, bahkan hingga detik ini publik masih penasaran dengan kasus yang menjeratnya meski sejumlah fakta mulai terkuak satu persatu. Misalnya saja identitasnya sebagai seorang transgender, ternyata ia memiliki riwayat depresi, serta beberapa foto lawas dirinya ketika masih bekerja di salon.

Selama ini ia dikenal sebagai sosok yang penuh dengan sensasi dan kontroversi. Namun, ada banyak hal yang belum diketahui publik tentang sosok Lucinta Luna ini. Hal ini pun disampaikan langsung oleh sang manajer, Joana di akun YouTube ESGE Entertainment. Dalam wawancara singkat itu, Joana mengatakan jika Lucinta Luna adalah sosok yang sangat baik.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com yang merangkum dari YouTube ESGE Entertainment, Senin (17/2), Joana menuturkan, selama di dalam penjara, Lucinta Luna masih sempat memikirkan kondisi orang lain. Hal itu terlihat dari permintaan Lucinta Luna yang ingin menjual barang-barang pribadinya dan hasilnya nanti akan diberikan kepada beberapa orang.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Baik, anak baik. Banyak kebaikan yang banyak orang gak tahu. Salah satunya, setelah kemarin saya besuk dia, semalem dia minta saya 'kak tolong jualin barang-barang aku, aku harus kasih anak yatim yang per bulan, aku harus kasih panti waria, aku harus kasih kakakku yang kena kanker' katanya udah ada yang kemo," kata Joana.

Joana juga menuturkan, hal yang dilakukan oleh Lucinta Luna ini sudah berjalan cukup lama. Pelantun tembang Jom Jom Manjalita ini bahkan sudah memberikan bantuan kepada anak yatim dan panti waria ini sejak sebelum menjadi manajernya.

"Udah lumayan berjalan cukup lama. Semenjak sama saya sih itu sudah terjadi," tutur Joana.

Lucinta Luna ternyata memikiki keinginan mulia setelah bebas nanti ingin membangun rumah untuk orangtuanya.

"Dia sampe bilang ke saya 'kak, aku kalo sudah keluar, yang pertama aku lakuin adalah betulin rumah orangtua aku' ya saya aminkan. Ya harus begitu," papar Joana.

(brl/red)