4. Devano Danendra dan Baila Fauri.

gaya pacaran seleb dapat kritikan © Instagram

foto: Instagram/@iamdevano

Devano Danendra, putra bungsu Iis Dahlia, mulai berani memamerkan kemesraan dengan pacar barunya, Baila Fauri. Namun, gaya pacaran mereka mendapatkan sorotan dari warganet.

Banyak warganet yang menilai gaya pacaran Devano terlalu menunjukkan kemesraannya dengan Baila Fauri ke publik. Dalam sebuah unggahan di media sosial, Devano berani mencium dan memeluk Baila.

5. Dinda Kirana dan Naufal Samudra.

gaya pacaran seleb dapat kritikan © Instagram

foto: Instagram/@iamdevano

Hubungan Dinda Kirana Naufal Samudra pun tak kalah menjadi sorotan netizen karena dianggap kelewat mesra. Hal itu beberapa kali terungkap melalui unggahan Dinda Kirana di media sosial pribadinya. Dinda dan Naufal pernah terlihat saling berpelukan di pantai dengan hanya memakai balutan baju renang saja.

6. Fuji dan Thariq Halilintar.

gaya pacaran seleb dapat kritikan © Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar memang belum terlalu lama, tapi keduanya kelihatan punya ketertarikan yang besar satu sama lain. Sering menghabiskan waktu bersama, bahkan liburan bareng, Fuji dan Thariq dianggap terlalu mesra dan bucin.

Bahkan cara berpacaran keduanya kerap menyeret keluarga mereka yang dianggap mengerti agama. Meski begitu, banyak pula yang tetap mendukung dan membela Fuji dan Thariq.

7. Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

gaya pacaran seleb dapat kritikan © Instagram

foto: Instagram/@fadlyfsl_

Sama halnya dengan kakak Fuji, Fadly Faisal yang hubungan asmaranya juga tengah disorot. Baru-baru ini dirinya bikin heboh karena postingan Instagram dengan sang kekasih, Rebecca Klopper.

Pasalnya, potret keduanya itu dinilai terlalu mesra lantaran berani tampil pelukan di kolam renang. Berawal dari potret itu, netizen mulai julid soal gaya pacaran Fadly, mengingat dirinya adalah anak dari seorang haji yaitu Haji Faisal yang dikenal hidupnya agamis.