Brilio.net - Menjadi seorang DJ yang penuh sensasi membuat nama Dinar Candy melejit. Namun seiring perjalanan kariernya, sikapnya yang ceplas-ceplos dan gayanya yang seksi kerap menuai kontroversi.

Terbaru, Dinar berurusan dengan polisi karena suatu hal. Tanpa menjelaskan secara gamblang masalah apa yang tengah ia hadapi, Dinar hanya menceritakan rekening tabungannya sudah dibekukan oleh polisi.

dinar candy lapar instagram

foto: Instagram Story/@dinar_candy

"Semoga candyboys sama candygirls mengeri keadaannya!!!" tulis Dinar pada caption. Unggahan ini juga ia posting di Insta Story-nya.

Loading...

Karena rekening yang tak dapat digunakan, wanita 25 tahun itu pun mengaku tak bisa membeli makanana sehingga kelaparan.

dinar candy lapar instagram

Momen saat Dinar Candy ada di kantor polisi/foto: Instagram Story/@dinar_candy

dinar candy lapar instagram

Dinar berjanji kepada pihak kepolisian untuk tidak mengulangi kesalahannya/foto: Instagram/@dinar_candy

Ia kemudian meminta kepada warganet dan penggemarnya melalui unggahan di Instagram agar mengendorsenya makanan, Rabu (23/1). Tak lama setelah itu Dinar mendapat makanan dari salah satu warganet.

dinar candy lapar instagram

Makanan dari salah satu warganet/foto: Instagram Story/@dinar_candy

Postingan ini juga mengundang beragam komentar dari warganet. Mereka ada yang serius menanggapi dan ada yang menilainya bercanda.

"Masa tabungannya cuma 1 ka,, harusnya punya lebih, uang pribadi sma uang kerjaan ya d pisahin donk tabungannya ah kaka dinar mah bsa aja," komentar akun @hyminnie10.

"Yampunn mbiaaakkk artiss gak bsa makan ampek di posting2 ginih... Wik wik wik nasi pecel loh enak mbaaaakkkkk," timpal akun @cherista_89.

"Sini maen rumahku kak tk bikinin makanan," ujar akun @evie_afri.

Sebelumnya, sebuah video beredar di media sosial menunjukkan pengakuan Dinar Candy soal sebab di balik pembekuan rekening banknya oleh polisi. Hal itu terkait dengan kasus endorse judi online.