Brilio.net - Nama Dimas Ahmad tentu sudah tidak asing lagi bagi masyakat Indonesia. Dimas Ahmad awalnya viral di media sosial lantaran memiliki paras artis ternama Raffi Ahmad.  Kini terkenal dan jadi selebriti, Dimas Ahmad tak ragu untuk mengekspresikan gayanya. Terbaru cowok mirip Raffi Ahmad ini mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi putih keabu-abuan.

Dimas pun memamerkan rambut barunya melalui akun Instagram pribadinya @dimas_baam. Dalam unggahan tersebut terlihat Dimas tengah berpose dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan juga pebulutangkis Liliyana Natsir. Ya, saat itu memang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan Liliyana Natsir dan mereka sepertinya akan membuat konten bareng.

Dimas Ahmad ubah warna rambut © Instagram/@dimas_baam

foto: Instagram/@dimas_baam

Dimas yang sedang ada di rumah andara pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan foto bareng dengan legend bulu tangkis yang sudah mengharumkan nama indonesia di kancah international.

Namun ternyata warganet justru dibuat salah fokus dengan warna rambut Dimas Ahmad. Beragam komentar pun muncul, ada yang menyanjung namun ada juga masukan karena dianggap kurang cocok. Tetapi ada juga yang memuji penampilan rambut baru Dimas itu disebut mirip bak oppa-oppa Korea.

Dimas Ahmad ubah warna rambut © Instagram/@dimas_baam


foto: Instagram/@dimas_baam

"Dimas udah kaya orang korea," puji @susilawati0206.

"wihhhh oppa," tulis @brianjmard.

"Oppa dimas ahmad" tulis akun @gexx_amel.

"seo in guk duh dimasss meni mirip," puji akun @wien_oktaviani.

"Wow dimas keren.. Oppa. Dimas " komentar @sitynurjanah28.

"Kek opa korea" puji @septeria.zainanti.

Tidak hanya disebut warganet warna rambutnya kini mirip dengan oppa-oppa Korea. Warganet juga ada yang emnyebut rambutnya seperti Elsa Frozen hingga uban orang tua.

"Lah cepet banget udah tua aja lu dim," tulis @biii.gmy.

"Dim... Kayak elsa frozen rambutnya .." tulis @ernawardani26.

"Gua kira yang rambut putih aki2 pangkalan ojeg. " komentar @aldhylaamelia.

"Kak Dimas udh Kakek Kakek ya," tulis @zallmst_.