Brilio.net - Sosok pedangdut Ayu Ting Ting tentu bukan nama yang baru di dunia musik Tanah Air. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalita ini mulai dikenal publik saat menyanyikan single Alamat Palsu pada 2014 lalu. Sejak saat itu, popularitasnya kian melejit. Terhitung puluhan lagu sudah dinyanyikan oleh ibu dari satu orang anak ini.

Berbicara mengenai kehidupan pribadi Ayu Ting Ting, penyanyi kelahiran 20 Juni 1992 ini sebelumnya telah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2013. Namun, pernikahannya tak berlangsung lama. Keduanya pun memutuskan bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing. Dari pernikahannya tersebut, Ayu dikaruniai satu putri bernama Bilqis Khumairah Razak.

Memutuskan untuk merawat buah hati sendiri, membuat jalinan kisah asmara Ayu Ting Ting selalu menarik perhatian publik. Ibu satu orang anak ini pun sempat menjalin hubungan dengan pria lain, namun rupanya hubungan keduanya tak sampai di jenjang pelaminan.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Senin (10/8), Ayu Ting Ting mengaku tak berniat untuk balikan dengan mantan kekasihnya dahulu.

 anak Ayu Ting Ting ungkap ingin punya adik © 2020 Instagram/@ayutingting92

Loading...

foto: Instagram/@ayutingting92

"Kalo buat saya, balikan kayaknya nggak lah. Saya bukan tipe yang udah selesai terus saya balikan. Tapi saya nggak tahu jodoh, nggak pernah tahu. Jalanin aja dulu, maksudnya yang penting saya tidak menutup hati saya berteman sama siapapun, siapa yang mau dekat sama saya, saya selalu betah. Kita pasti kan ngejalanin dulu," terang Ayu.

Pelantun tembang Sambalado ini pun mengungkapkan jika dirinya dilarang untuk berpacaran oleh sang putri yang akrab disapa Bilqis. Meski pada sebelumnya, putrinya tersebut mengaku ingin memiliki sosok seorang papa di hidupnya.

"Bilqis sih kalo sekarang, kalo saya tanya saya boleh punya pacar atau nggak, dia jawab nggak. udah ganti lagi nih namanya juga anak-anak, saya juga nggak ngerti. Kalo dulu kan pengen punya papa, kalo sekarang 'nggak, bunda nggak boleh pacaran'. Jadi, dia sekarang lagi yang protect banget sih ke saya, maksudnya karena semakin besar kali ya," tambahnya.

Ayu pun juga menambahkan jika Bilqis saat ini memiliki sifat posesif kepadanya. Putrinya selalu mengecek kegiatan yang sedang dilakukan oleh sang bunda dengan melakukan video call dan meneleponnya.

 anak Ayu Ting Ting ungkap ingin punya adik © 2020 Instagram/@ayutingting92

foto: Instagram/@ayutingting92

"Kadang saya pulang kerja aja, saya nggak bisa ke mana-mana, pasti saya langsung pulang. Karena dia langsung telepon, pantau, video call 'coba liatin jalanannya, tunjukkin di mana'. Jadi saya udah nggak bisa main, walaupun untungnya saya bukan tipe hobi yang suka main, jadi kalo pulang kerja pasti langsung pulang. Ini memang lagi di usia yang membutuhkan saya banget, protect banget. Tapi dia pengen punya adek tapi dia nggak mau punya papah, gimana coba," ungkap Ayu.

Menariknya, Bilqis ingin memiliki adik meski tak memperbolehkan bundanya memiliki hubungan spesial dengan seorang pria. Ia pun lantas memberikan pengertian kepada Bilqis perihal keinginannya memiliki adik tanpa harus menikah lagi nantinya.

"Tapi saya selalu kasih pengertian, kalo 'nanti kalo punya papah kan bisa punya adek lagi' gitu. 'Nggak usah, punya adek aja, nggak usah punya papah.' Gimana tuh? Kalo dia sekarang lagi nggak pengen saya pacaran, saya nggak boleh," ucap Ayu.