Brilio.net - Pesinetron sekaligus kekasih Aldy Fairuz, Angbeen Rishi secara mengejutkan melaporkan sang ibunda ke polisi. Lewat sang pengacara, Samuel Angbeen Rishi melaporkan ibundanya, Yulia Wirawati dengan kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.

Dilansir dari liputan6.com sebelumnya hubungan ibu dan anak ini diketahui merenggang. Pasalnya Yulia tak merestui hubungan Angbeen Rishi dengan Aldy Fairuz. Di mata Yulia Wirawati, mantan kekasih Shireen Sungkar itu memiliki etika yang kurang baik. Dengan dilaporkannya dirinya ke pihak berwajib, ia merasa binggung sekaligus sedih. Pasalnya Yulia tak habis pikir, jika Angbeen Rishi tega melaporkannya. Terkait kasus ini sang ibu pun angkat bicara.

"Ini justru mau nanya Angbeen ngelaporin mama kandungnya sendiri. Saya hampir 20 tahun membesarkan Angbeen, merawat dia. Itu yang bikin sampai hari ini kaget," kata Yulia Wirawati seperti brilio.net kutip dari liputan6.com, Rabu (18/3).

Meski demikian, namun Yulia Wirawati sama sekali tak memahami pencemaran nama baik apa yang telah ia perbuat.

"Apa iya ya, pencemaran nama baik? Itu tante bingung, apa ya yang saya cemarin? Saya enggak pernah menyebut nama laki-laki itu, sama sekali. Saya hanya membahas curhatan anak saya, apa saya salah?" ia mempertanyakan.

Loading...

Sebagai seorang ibu, tentu Yulia Wirawati merasa kecewa dengan perlakuan sang anak. Sembari menitikkan air mata, wanita paruh baya ini pun mengungkap isi hatinya.

"Kalau dibilang kecewa, iya lah, karena Angbeen tumbuh besar bersama saya. Buat saya kemarin sempat, ya sudah Tuhan kalau anak saya ambil jalan seperti itu ya saya cuma mendoakan anak saya," paparnya.

"Saya selalu mendoakan Angbeen biar dia bahagia. Saya berharap anak saya datang, temui saya. Tapi ya ini, saya dikasih laporan pemanggilan polisi," ia mengakhiri.