Brilio.net - Artis cantik Shandy Aulia kini tengah berbahagia. Setelah 7,5 tahun ia menikah, Shandy dinyatakan positif hamil pada awal Juni lalu. Shandy pun tengah merasakan kehamilan pertamanya itu dengan penuh rasa bahagia. Tak jarang ia membagikan momen perut buncitnya melalui akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini Shandy juga memamerkan potret maternity di akun Instagram. Shandy Aulia tampil dengan perut buncit mengenakan bikini warna nude yang menyatu dengan warna kulitnya. Shandy Aulia tampak seksi dan cantik, dengan polesan makeup flawless dan latar foto warna cokelat.

balasan santai Shandy Aulia instagram

foto: Instagram/@shandyaulia



Keep calm I’m 17 weeks pregnant. Baby loading 40%
@shandydavidlittlejoy #maternityshoot #shandyauliapregnancyjourney #17weekspregnant," tulis Shandy Aulia seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @shandyaulia, Minggu (8/9).

Unggahan Shandy itu tentu saja langsung mencuri perhatian warganet, sebab banyak yang kagum akan kecantikannya. Namun tak sedikit penghuni Instagram menilai kalau penampilan Shandy Aulia ini kurang sopan. Beragam komentar miring pun membanjiri Instagram istri David Herbowo ini.

Menanggapi beragam nyinyiran warganet, wanita 32 tahun ini pun mengutarakan balasan. Bukannya marah dan kesal atas ujaran warganet, ia justru tak terlalu memikirkan komentar negatif itu.

balasan santai Shandy Aulia instagram

foto: Instagram/@shandyaulia



Menurut Shandy Aulia, saat pemotretan itu ia tetap mengenakan baju. Semua penilaian berasal dari sudut pandang orang masing-masing. Shandy pun mempersilakan warganet untuk menilai sendiri foto itu sesuai pikiran mereka.

balasan santai Shandy Aulia instagram

foto: Instagram/@shandyaulia