Brilio.net - Sosok aktris cantik Laudya Cynthia Bella tak pernah habis mencuri perhatian publik. Kehidupan pribadi hingga urusan asmaranya selalu menjadi sorotan. Pada tahun 2017 lalu, Bella panggilan akrabnya baru saja melepas masa lajangnya dengan pria asal Malaysia, Engku Emran.

Sejak menikah, tentu banyak yang berubah dalam kehidupan wanita 30 tahun. Selain menjadi seorang ibu tiri untuk anak Engku Emran dari pernikahan sebelumnya, Bella juga memilih untuk ikut menetap di Malaysia.

Namun meski harus tinggal di negeri orang, aktris kelahiran Bandung ini sering pulang pergi Indonesia-Malaysia. Pasalnya jauh sebelum menikah, Bella sudah memiliki beberapa bisnis yang dirintisnya dari awal. Ini yang membuat dirinya disebut sebagai salah satu selebriti yang mapan sejak dulu.

Sejak muda, selain kesibukkannya di dunia hiburan bermain film hingga menjadi presenter, Bella juga mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Dari bisnis clothing hingga bisnis kuliner dijabani oleh wanita berparas manis ini. Yuk intip bisnis yang Bella jalani, yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/3).

1. Clothing hingga mukenah.

dimiliki Laudya Cynthia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@laudyabylcb

Beberapa tahun yang lalu, menjelang bulan Ramadhan Bella disibukkan dengan aktivitas bisnis mukenahnya yang ia beri brand "Laudya". Pesanan yang datang bahkan jauh-jauh dari luar kota hingga luar Negeri. Awalnya Bella hanya membuka bisnisnya melalui online saja, namun antusias pembeli membuat diriya membuka toko di kawasan Bandung.

2. Bisnis hijab "L".

dimiliki Laudya Cynthia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lbylcb

Tak hanya bisnis mukenah, Bella juga merambah bisnis hijab yang baru ia jalankan beberapa bulan yang lalu. Dengan brand L by LCB, Bella meluncurkan hijab dengan kualitas premium. Harga yang tawaran juga tak murah, berkisar dari dari 300rb hingga 375rb. Bisnisnya ini ternyata diminati banyak orang lho.

3. Membuka toko roti bersama Prilly Latuconsina.

dimiliki Laudya Cynthia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bebellybakery

Bersama aktris muda Prilly Latuconsina, Bella merambah bisnis kuliner yang diberi nama Bebelly Bakery yang berada di kawasan Depok. Bentuk dan rasa yang disajikan juga roti yang berbentuk unik dan lucu sehingga siap memanjakan lidah para pembelinya.

4. Kue kekinian.

dimiliki Laudya Cynthia © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bandungmakuta

Siapa yang tahu kue kekinian milik Laudya Cynthia Bella. Membuka toko kue kekinian yang ia beri nama Bandung Makuta dengan berbagai varian rasa, kue milik Bella ini memang disukai banyak orang. Bahkan banyak orang yang rela antri untuk menikmati kue milik istri Engku Emran ini.