Brilio.net - Henry Cavill, aktor kawakan berusia 34 tahun yang membintangi film debut Superman berjudul Man of Steel ini masih memukau aktingnya. Cavill yang sering membintangi film action dipilih memerankan Superman di film Batman VS Superman.

Masih tampil bugar dan atletis, di tahun 2017 lalu Cavill juga kembali memerankan tokoh Superman bersama Gal Gadot, Ben Affleck dan Ray Fisher. Akting Cavill pun sangat memukau karena mempertegas sisi unik dari Superman.

Kabar terbaru mengejutkan datang dari Henry Cavill. Saat ia sehat dan bugar, kabar miring menimpa dirinya. Henry Cavill merasa aneh dengan dirinya yang baik-baik saja namun dikabarkan meninggal dunia.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @henrycavill, Senin (5/3), ia dikabarkan oleh laman Wikipedia sudah meninggal dunia sejak 3 Maret 2018 lalu. Namun, tulisan itu sudah dihapus dari Wikipedia. Ia pun mengunggah foto selfie berikut dengan keterangan tanggal wafat dirinya tersebut.

superman metong © 2018 brilio.net

Loading...

"When you learn that you died 2 days ago (Saat kamu tahu kamu sudah meninggal 2 hari lalu)," tulisnya.

Warganet juga berkomentar di akun Instagram Henry Cavill ini. Salah satunya @samboo1989, "Wtf??? Superman can’t die' dan dari akun @jo_sw_76 'wow @henrycavill you just can’t trust Wikipedia."