Brilio.net - Meskipun sudah mulai jarang muncul di layar kaca, namun kepopularitasan Lulu Tobing masih bertahan hingga kini. Publik pun masih dibuat penasaran dengan kehidupan pribadi Lulu Tobing, apalagi setelah dirinya menyandang status janda. Lama tak terdengar kabarnya, Lulu Tobing kini dikabarkan siap melepas status jandanya.

Kabar tersebut bermula dari unggahan sang kekasih, Bani M Mulia yang menunggah potret mesranya bersama Lulu Tobing. Dalam foto tersebut, Lulu Tobing berpose dengan menunjukkan jari manisnya yang mengenakan cincin. Meskipun tak ada keterangan resmi mengenai cincin tersebut, namun banyak publik yang meyakini jika potret tersebut merupakan momen manis lamaran keduanya.

Publik semakin yakin dengan adanya lamaran tersebut, setelah beberapa sahabat Bani meninggalkan ucapan selamat di kolom komentar pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

kata lutob menikah  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@banimmulia

Loading...

Selama berbulan-bulan menjadi teka-taki publik, Lulu Tobung akhirnya memberikan tanggapannya mengenai kabar pernikahannya dengan sang kekasih. Dikenal sebagai seleb yang menutup rapat kisah asmaranya, Lulu Tobing pun enggan membicarakan soal kabar lamarannya dengan sang kekasih.

"Oh, saya enggak mau ngomongin yang ini, topiknya yang lain saja," kata Lulu Tobing seperti dikutip brilio.net dari liputan6.com, Jumat (28/6).

Meskipun enggan membeberkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, namun Lulu Tobing tak menampik kebenaran kabar tersebut. Di akhir interview-nya, Lulu Tobing pun hanya meminta doa untuk hubungannya dengan Bani M Mulia.

"Doakan saja. Sudah, ya," pungkas Lulu Tobing seraya bergegas meninggalkan awak media.