×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dikabarkan melahirkan, Bella Shofie akhirnya berikan klarifikasi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dikabarkan melahirkan, Bella Shofie akhirnya berikan klarifikasi

Bella tampaknya sudah lelah dengan gosip yang beredar.

18 / 09 / 2018

Brilio.net - Nama Bella Shofie kini tengah hangat menjadi perbincangan publik. Lama tak terdengar kabar, Bella Shofie kini membawa kabar bahagia. Ya, seleb berusia 26 tahun tersebut baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Kabar tersebut menjadi heboh, lantarakan mantan kekasih Adjie Pangestu ini tak pernah mengunggah potret kehamilannya. Tak sedikit pula publik yang menganggap bahwa kelahirannya tersebut merupakan rekayasa.

Melalui akun Instagram Stories miliknya, Bella Shofie membagikan potret terbarunya paska satu minggu melahirkan. Dalam unggahan tersebut, dengan tubuhnya yang udah kembali langsing, Bella tampak bersama sang buah hati yang berada dalam stroller.

Klarifikasi Bella Shofie  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie5292

Loading...

Unggahan tersebut membuat publik semakin bertanya-tanya dengan proses kehamilan Bella Shofie. Dibombardir banyak pertanyaan dari netizen, Bella akhirnya memberikan klarifikasi mengenai proses kehamilannya selama sembilan bulan.

Melalui Instagram Stories miliknya, selebriti sosialita ini menceritakan bahwa ia mengikuti prosedur IVF atau bayi tabung di Kuala Lumpur, Malaysia. Tak banyak yang tahu, proses IVF tersebut dilakukan Bella setelah kehilangan bayi kembarnya di usia kandungan 12 minggu.

"Saya harus bolak-balik terbang kesana dan itu benar-benar butuh pikiran dan fisik yang relax. Jadi saya dan keluarga harus benar-benar menjaga kondisi fisik saya, pikiran dan semuanya..." tulis Bella Shofie seperti dikutip brilio.net, Selasa (18/9).

Klarifikasi Bella Shofie  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie5292

Dalam tulisannya, Bella Shofie juga mengungkapkan alasannya yang tak mau membagikan perkembangan kehamilannya. Bella sengaja menutup semua akses, termasuk media sosial yang dapat menganggu kehamilan keduanya tersebut.

"Setelah hamil yang kedua itu saya benar-benar menutup semua akses yang bisa membuat saya stres, karena itu itu buat kepentingan saya dan anak saya karena saya gak mau terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama," lanjut Bella.

Tak hanya menceritakan kehamilannya, Bella Shofie juga meminta kepada netizen untuk tidak berspekulasi mengenai pernikahan, khususnya status sang suami.

"Saya tegaskan disini saat ini suami saya TIDAK TERIKAT PERNIKAHAN dengan siapapun kecuali dengan saya... tolong stop untuk makin menambah dosa fitna kanan kiri," tambah Bella.

Tak cukup memberikan klarifikasi dalam bentuk tulisan, Bella Shofie juga mengunggah hasil USG yang menunjukkan kehadiran sang buah hati saat proses embrio transfer.

Klarifikasi Bella Shofie  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bellashofie5292

"Hari pertama kamu ada diperut mimi pada saat embrio transfer, makasih pangeran kecilku uda sama2 berjuang keras dan sampai saat ini kamu sehat. Alhamdulillah uda ada disamping papa sama mimi," tulis Bella Shofie.

Selamat Bella Shofie atas kelahiran putra pertamanya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more