Brilio.net - Euphoria pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle masih terasa sampai hari ini. Beberapa kegiatan yang mereka jalani usai menjadi pasangan suami istri di Kerajaan Inggris ini banyak diberitakan media di seluruh dunia.

Kali ini gaun yang dipakai oleh Meghan sangat menghadiri acara seremonial ulang tahun Pangeran Charles juga membuat publik heboh. Gaun sama yang dijual di situs online Goat.com ini langsung banjir pesanan.

meghan markle dress © 2018 brilio.net

Dikutip brilio.net dari matchesfashion, Rabu (23/5), gaun jenis Flavia silk-crepe pencil dress ini membuat Meghan Markle tampil cantik. Gaun yang dihargai 590 Poundsterling atau setara Rp 11,2 juta ini pun habis terjual dalam waktu 40 menit.

Tetapi, website Goat.com sempat mengalami crash atau gangguan teknis. Website ini tidak kuat menerima kunjungan yang tiba-tiba membeludak menginginkan gaun tersebut.

meghan markle dress © 2018 brilio.net

Kini gaun itu harganya sudah menurun hingga 491 Poundsterling atau setara dengan Rp 9,3 juta yang membuatnya semakin dicari banyak orang. Tak hanya gaun itu, fashion item lain yang Meghan pakai juga menjadi buruan fashionista seluruh dunia.