×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Digosipkan hamil di luar nikah, begini klarifikasi Ardina Rasti

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Digosipkan hamil di luar nikah, begini klarifikasi Ardina Rasti

MC yang salah sebut di akad pernikahan, membuat netizen berspekulasi macam-macam.

25 / 01 / 2018

Brilio.net - Pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika baru saja menggelar pernikahan mereka pada Sabtu (20/1) lalu. Kini keduanya pun sedang menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Namun biduk rumah tangga yang baru dibangun keduanya diwarnai gosip tak sedap yang menyebutkan bahwa bintang film Virgin tersebut sudah mengandung sebelum menikah, kabar tersebut pun ramai diperbincangkan di media sosial.

Kabar tersebut beredar setelah pada saat prosesi sungkeman di acara resepsinya, sang MC melontarkan guyonan agar Rasti dan Arie meminta restu dari kedua orangtuanya agar diberi kelancaran saat proses persalinan. Gara-gara guyonan tersebut, warganet pun berspekulasi bahwa seleb cantik berusia 32 tahun tersebut memang sudah mengandung. Gosip tersebut semakin memanas setelah baru-baru ini sebuah akun gosip mengunggah foto Rasti dan Arie yang sedang berada di apotek.

Merasa terganggu dengan kabar yang tak sedap tersebut menjadi semakin ramai, melalui akun Instagram miliknya, Ardina Rasti pun memberikan klarifikasi panjang mengenai kabar dirinya yang hamil duluan sebelum menikah. Pada unggahan tersebut, seleb yang sekaligus berprofesi sebagai DJ itu menuliskan sebuah caption panjang yang menyebutkan bahwa guyonan yang dilontarkan MC pada acara resepsinya ditujukan kepada sang kakak ipar yang memang sudah mengandung selama sembilan bulan. Rasti juga memberikan klarifikasi mengenai keberadaannya di apotek untuk membeli jamu dan koyo karena ia sedang masuk angin.

 

monggo di SLIDE--> bagi siapapun yang "cukup tega" memberitahukan saya menikah karena hamil duluan... jujur saya speechless, karena dari awal berita ini mencuat, ibunda saya juga sudah klarifikasi ke rekan-rekan media kalau yang dimaksud MC Akad itu adalah kakak ipar saya tersayang yang saat sungkeman, posisinya sudah hamil 9 bulan,, jadi jelas semua mendoakan agar persalinannya lancar. dan karena saya pikir itu juga gosip yang salah, saya lebih memilih quality time menikmati hari hari indah yang saya mulai dengan suami saya @arie10andika dibanding menanggapi hal negatif yang tidak ada faidahnya tapi kok makin lama beritanya makin berkembang (tambah ajaib) sehingga saya kasihan dengan keluarga besar saya kalau saya gak klarifikasi.. so here i am, dengan bangga saya menyatakan saya menikah karena kami berdua memang ingin menjalankan syariat Agama dan ingin lebih cepat bahagia hidup berdua bukankah itu makna sesungguhnya dari menikah? memangnya pihak-pihak yang memberitakan/berkomentar negatif, gak kepingin ya nikah karena sudah ketemu jodohnya? dan bukannya lebih indah mendoakan daripada menyebar fitnah yang negatif? oiya, itu foto yang di apotik, saya emang doyan ke apotik beli stock Koyo, Balsem sama jamu anti masuk angin, guys.. saya anaknya gampang bgt masuk angin kalau gak percaya, monggo itu apotik yang "tercyduk" ada di Pacific Place,, saya & @arie10andika sempat ngobrol dimeja kasir, mbak yg jaga kasir ngasih selamat atas pernikahan kami, dan dia tahu saya meriang semenjak siraman, hehehee.. siapa tahu mbak-nya mau diwawancara sama kalian hehehee buat semua yang mendoakan kami dengan doa yang baik, semoga dilimpahkan berkah dan kebahagiaan yaaa! have a wonderful day #rastiariewedding #arierastiwedding

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

"monggo di SLIDE-->

Loading...

bagi siapapun yang "cukup tega" memberitahukan saya menikah karena hamil duluan... jujur saya speechless, karena dari awal berita ini mencuat, ibunda saya juga sudah klarifikasi ke rekan-rekan media kalau yang dimaksud MC Akad itu adalah kakak ipar saya tersayang yang saat sungkeman, posisinya sudah hamil 9 bulan,, jadi jelas semua mendoakan agar persalinannya lancar. dan karena saya pikir itu juga gosip yang salah, saya lebih memilih quality time menikmati hari hari indah yang saya mulai dengan suami saya @arie10andika dibanding menanggapi hal negatif yang tidak ada faidahnya tapi kok makin lama beritanya makin berkembang (tambah ajaib) sehingga saya kasihan dengan keluarga besar saya kalau saya gak klarifikasi.. so here i am, dengan bangga saya menyatakan saya menikah karena kami berdua memang ingin menjalankan syariat Agama dan ingin lebih cepat bahagia hidup berdua bukankah itu makna sesungguhnya dari menikah? memangnya pihak-pihak yang memberitakan/berkomentar negatif, gak kepingin ya nikah karena sudah ketemu jodohnya? dan bukannya lebih indah mendoakan daripada menyebar fitnah yang negatif?

oiya, itu foto yang di apotik, saya emang doyan ke apotik beli stock Koyo, Balsem sama jamu anti masuk angin, guys.. saya anaknya gampang bgt masuk angin kalau gak percaya, monggo itu apotik yang "tercyduk" ada di Pacific Place,, saya & @arie10andika sempat ngobrol dimeja kasir, mbak yg jaga kasir ngasih selamat atas pernikahan kami, dan dia tahu saya meriang semenjak siraman, hehehee..

siapa tahu mbak-nya mau diwawancara sama kalian hehehee

buat semua yang mendoakan kami dengan doa yang baik, semoga dilimpahkan berkah dan kebahagiaan yaaa! have a wonderful day

#rastiariewedding #arierastiwedding," ungkap seleb cantik berzodiak capricorn tersebut.

Meliahat postingan tersebut, banyak warganet yang meninggalkan komentar pada unggahan Rasti. Para warganet memberikan dukungan kepada Rasti agar tidak mengindahkan gosip-gosip negatif yang beredar tentangnya.

"Biarin ka @ardinarasti6 namanya juga kurang berita ya gitu... Tadi pagi juga udah ada brita klarifikasinya kak rasti. Udah gak anggap angin lewat aja masuk telinga kanan kluar telinga kiri. Soooooo wajarin aja kan kak @ardinarasti6 artis... Kalo orang biasa juga diabaikan," pungkas akun @elsa_malia seperti dilansir brilio.ne, Kamis (25/1).

"sudahlah mba cantik,orang orang macam itu emg ga ada gunanya...sekata kata mereka...semoga Allah senantiasa melindungi keluarga kecil kalian,loveyouuu mba rasti," ungkap akun @diahayuwidhi

"Hahhaaa.. itu yg nggosipin kayanya lgsg tutup akun gosipnya yaaa.. anw happy wedding yaa mbak @ardinarasti6 dan mas @arie10andika semoga bahagia sll, jd keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah, rukun dan segera diberi momongan.." imbuh akun @nyawan847





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    31%

  • Ngakak!

    19%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    19%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more