Brilio.net - Memiliki seorang idola kerap jadi penambah semangat untuk banyak orang. Apalagi ketika kamu bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan sang idola, pasti deh seketika ada kebahagiaan yang muncul saat itu.

Baru-baru ini, pengguna akun TikTok @hamrinii17 mendapatkan kesempatan bertemu idolanya, Jefri Nichol. Dalam momen itu, terlihat sebuah acara yang dihadiri oleh Jefri Nichol. Sebagai seorang fans, Hamriny tampak semangat melihat sang idola.

Nggak diduga, ketika Jefri sampai di depannya, pria itu justru mendadak menggendong Hamriny. Wanita bertubuh mungil itu lantas berteriak karena terkejut dengan aksi sang idola.

Jefri Nichol gendong fans © Istimewa

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@hamrinii17

"awalnya tuh mau ngehadang dia, tapi tiba-tiba dia ngangkat guee," cerita Hamriny.

Berdasarkan akun Instagram Hamriny, diketahui momen itu pernah ia unggah pada 2 tahun lalu. Namun belum lama ini, ia kembali membagikan pengalamannya itu di akun TikToknya.

Dalam momen itu, aksi Jefri sempat membuat penggemarnya terkejut. Apalagi pemain film Deat Nathan itu terlihat santai saat berinteraksi dengan penggemarnya.

Sementara itu, Hamriny yang mendadak digendong Jefri juga nggak kalah terkejut ketika mendapatkan interaksi nggak terduga dari Jefri.

Jefri Nichol gendong fans © Istimewa

foto: TikTok/@hamrinii17

Yang nggak kalah mencuri perhatian, usai digendong, Hamriny tampak terduduk dengan tidak bisa menahan rasa tawa. Hal ini pun lantas nggak hanya menuai sorotan.

Banyak diantara mereka yang mengaku iri dan terhibur dengan unggahan Hamriny. Di sisi lain, ada pula yang menyematkan berbagai macam komentar dengan pengalaman Hamriny.

@hamrinii17

udah tau belum rasanya di gendong nichol ##fyp @chulooopapi

Sumpah Aku Mencintaimu - sayesokky

"Bye gua pingsan dah kalo digendong," tulis @Libragurl

"lo yang di gendong gue yang lemes," ujar @Cha

"Heh gw iri," respons @Zessa.

"Pas interview kerja di tny pengalaman menarik mu apa: di gendong Jefri Nichol pak," komentar kocak @andrefirman.

(brl/pep)