Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Derby Romero dan Claudia Dinda. Keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (14/10).

Derby dan Claudia sendiri telah merajut kasih sejak tiga tahun silam. Bahkan usia Claudia yang lebih tua tiga tahun tak menjadi masalah bagi Derby.

Nah, berikut brilio.net ulas fakta-fakta seputar pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda.

1. Derby melamar Claudia di hari Natal.

fakta pernikahan derby claudia © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@miss_adinda_mae

Bintang film Petualangan Sherina ini melamar sang kekasih pada hari Natal, 25 Desember 2016 silam. Menurut Derby Natal merupakan satu hari penuh momen indah. Untuk menyempurnakan hari itu, akhirnya Derby memutuskan untuk melamar Claudia pada 25 Desember 2016.

2. Menikah di Bali.

fakta pernikahan derby claudia © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@andhysubandi

Derby dan Claudia resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengikat janji suci di Villa Ombak Biru, Badung, Bali, pada Sabtu, (14/10).

3. Digelar tertutup dengan penjagaan ketat.

fakta pernikahan derby claudia © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aquilafirrina

Bertempat di Bali, acara pernikahan Derby dan Claudia digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Acara tersebut juga penuh penjagaan ketat.

4. Pernikahan bertema gaya era 50-an.

fakta pernikahan derby claudia © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@itsrossa910

Pernikahan Claudia dengan Derby mengambil tema pernikahan dengan gaya era 1950-an. Dalam acara yang berlangsung tertutup itu, Cludia menggunakan tata rias bertema retro. Perias Claudia Adinda, Laode Yusuf mengatakan beberapa permintaan Claudia supaya penampilannya seperti gaya makeup tahun 1950-an.

5. Dihadiri sejumlah selebriti Tanah Air.

fakta pernikahan derby claudia © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@teamkyfa

Sederet selebriti diketahui hadir dalam pesta pernikahan Derby dan Claudia. Diantaranya yaitu Rossa, Rizky Nazar, Augie, Dimas Anggara, Aming dan masih banyak lagi.