×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Selebritis

Dicibir gara-gara mandi bareng putranya, begini pembelaan Nana Mirdad

Usai klarifikasi itu, warganet berbalik mendukung Nana Mirdad.

Rizky Mandasari

(brl/fen)

13 / 03 / 2018

Brilio.net - Baru beberapa jam lalu, Nana Mirdad menjadi perbincangan hangat warganet. Hal itu lantaran ibu dua anak ini mengunggah foto dirinya tengah mandi bareng putranya yang sudah besar.

Berbagai komentar pedas dan cibiran warganet pun dilayangkan kepada putri Jamal Mirdad dan Lidya Kandao ini. Meskipun tidak pernah membuat sensasi, namun Nana memang kerap dicibir warganet.

Beberapa warganet memberikan kritikan kepada Nana. Putra sulung Nana dan Andrew itu sudah bertambah besar. Apalagi ibu dan anak itu masih mandi bareng dalam satu bathtub.

Berikut postingan Nana Mirdad yang membuat warganet mencibirnya seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @nanamirdad_, Selasa (13/3).

Rupanya, foto yang dinilai Nana adalah wujud hubungan dekat dengan anak-anak ini dinilai berbeda warganet. Nana pun meradang. Ia memberikan klarifikasi tentang apa yang terjadi sebenarnya.

Istri aktor Andrew White ini mengatakan kalau foto tersebut tak seperti apa yang terlihat. Sebelum mereka tampak mandi di bathtub, Nana dan anak-anaknya berenang bersama.

Namun karena merasa kedinginan akhirnya Nana dan kedua anaknya menghangatkan diri di bathtub dengan menggunakan air panas. Tak cuma itu, kedua anaknya pun masih mengenakan pakaian renang.

Setelah mendapat klarifikasi, tak sedikit warganet yang turut mendukung Nana Mirdad. Banyak yang memberikan dukungan dan menghibur Nana.

"Aku pas kecil jg suka mandi sma mama papa, biasa aja tuhh sansss aj org beda2 g hrus smua sama,,, cara mencintai anak beda2, emg kalau udh tua trus gbs gerak yg mandiin kita siapa? Kmungkinan besar anak2 kita nnti kan,, suka lebay netizen hhhha," kata akun @astidamayanti_.

"Postingan seseorang memang tergantung cara fikir kita,,pertama kali lihat biasa z,, ya krn seorang ibu sm anak.. Coba klo fikiran kita negatif,, pst mikirnya kemana," kata akun @abiajengshop.

"Knp sih pada heboh, saya dulu tiap hari mandi bareng sm ibu dan kk laki2 saya yg umurnya cm beda setaun sampai saya lulus SD loh, dan fyi hubungan keluarga saya ga berubah jd hubungan asmara yg menjijikan kok," kata akun @ayu_purnamayani.

"Aneeeh..koq foto mom mandi sama anaknya diblg jijik siih?! Justru ini mnunjukkn kedekatan mom n anaknya, kecuali mandi dgn suaminya dan dipublikasikan mgkin agak ga wajar..buat @nanamirdad ga usah diladenin netizen yg negative thinking, jgn panas hati krn masih bnyak yg lbh brpikir bahwa klgmu bisa mnjadi contoh klg yg bahagia..God Bless u cantiiik," kata akun @marintansiahaanz.

"@nanamirdad_ buat aku justru ini moment yang indah.. Moment yg gk bs diulang lagi saat Jason & Sarah besar nanti.. Pake motto I dont care ajaa, @nanamirdad_ .. Kadang mereka yg bicara mereka yang tidak bs melakukan tsb.. Jd iri deh.. Xixixii," kata akun @tanjung_vita.



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    47%

  • Ngakak!

    18%

  • Wow!

    12%

  • Sedih

    12%

  • Marah

    12%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE