Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal Yuni Shara? Ya, pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini memulai kariernya sejak tahun 80-an. Meski banyak penyanyi muda dan berbakat muncul, eksistensinya seolah tak dapat tergantikan.

Di usia yang kini hampir memasuki kepala lima, Yuni Shara dinilai banyak orang masih awet muda. Sepintas, seperti tak ada tanda-tanda penuaan di wajah kakak Krisdayanti ini.

Alih-alih mendulang pujian karena kecantikannya, baru-baru Yuni malah mendapat komentar yang kurang menyenangkan dari warganet. Ya, komentar negatif ini bermula dari sebuah unggahan Yuni di akun Instagram pribadinya dikutip brilio.net, Kamis (19/7).

 

Nyasak rambut & rambut di bikin kriting krusss. Makeup & Rambut Menyesuaikan baju Noken dari Papua @deva_dadang @rahulgobeltukangphoto . #yunishara #wahyusetyaningbudi #prepare #photoshoot#edisipapua #noken #18juli018

A post shared by WahyuSetyaningBudi (@yunishara36) on

Dalam unggahannya, Yuni memperlihatkan kesibukan persiapan photoshoot. Pria di belakangnya terlihat tengah sibuk menyasak rambut Yuni agar sesuai dengan baju Noken dari Papua yang akan dikenakan.

Sayangnya, warganet menyebutkan wajah aktris 46 tahun ini tampak tua seperti nenek-nenek. Menanggapi komentar tersebut, Yuni menjawabnya dengan santai dan bijak.

 jawaban yunsar © 2018 brilio.net

Tak membutuhkan waktu lama, postingan tersebut langsung ramai dengan reaksi para penggemar yang ikut membela Yuni dan memuji kesabarannya.

"@ana_asianti klo komen yang jangan menyinggung perasaan orang donk mbak....coba pean digitu in marah opo ora?" tulis @evan.prasetya09.

"Plis lah.. tante yuni ini manusia, bukan jin yang ga tua2. Malah kl menurut saya dia ini awet muda banget, usia segini tp msh keliatan fresh dan terlihat jauh lebih muda dr usia nya. ciamik syekalihhh.. Trs ada yg ngatain leher gabisa disembunyiin,keriput gabisa bohong, toh dia jg gapernah bilang usia nya masih 20 taun, trs masalah nya dimana? pengen awet muda juga? Kurang2in nyinyir...," tulis @mahliaa.p.

"Mbak Yuni emg salah satu artis yg tata krama nya bagus," sambung @arnolt778.