Brilio.net - Memiliki penghasilan yang banyak tentu juga harus diimbangi dengan melakukan trik agar tidak terjadi pemborosan. Berbagai cara dapat dilakukan, salah satunya dengan menyisihkan sebagian uang untuk ditabung.

Mengatur keuangan agar tidak boros ini juga dilakukan oleh artis cantik Zaskia Adya Mecca. Belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya ibu lima orang anak ini mengunggah tangkapan layarnya yang menunjukkan saldo rekeningnya nol rupiah. Ternyata karena memang untuk urusan keuangannya ia dibantu oleh salah seorang saudaranya.

Ternyata unggahan Zaskia itu sempat ramai di media sosial hingga diberitakan oleh sejumlah media. Hingga akhirnya kabar tersebut sampai terdengar oleh ibunya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @zaskiadyamecca, Kamis (16/9) ia mengunggah cerita bahwa Zaskia ditelepon terus-menerus oleh ibunya. Bahkan asisten-asisten di rumahnya ikut ditelepon sang ibu.

Ternyata sang ibu melihat berita di televisi yang judulnya sampai bikin panik.

Diberitakan saldo Zaskia Adya Mecca nol rupiah © Instagram/@zaskiadyamecca

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Menanggapi aksi panik ibunya tersebut, istri Hanung Bramantyo ini pun kemudian cerita bahwa ia masih senyum-senyum atas perilaku ibunya.

"Masih senyum-senyum inget barusan mama telfon ampe banyak miskol dan ke semua mbak dirumah, "Bilang Kia telfon mama penting!!" Aku panik kirain ada apa. Pas nyambung bukannya "Ia mas Hanung kenapa?" tapii "Ia saldonya kenapa?"," ungkap Zaskia.

Diberitakan saldo Zaskia Adya Mecca nol rupiah © Instagram/@zaskiadyamecca

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Atas berita yang beredar tersebut pun Zaskia meminta maaf kepada sang suami, Hanung Bramantyo.

"Maaf ya @hanungbramantyo. Malah pada fokus ke saldoku. Mamaku ampe panik telfonin "Saldo kamu kenapa Ia"," tulis Zaskia Adya Mecca.