Brilio.net - Bridal shower seolah menjadi salah satu tradisi yang nggak dilewatkan para selebriti jelang momen pernikahan. Sering disebut sebagai pesta lajang, mereka biasanya mendapat kejutan bridal shower dari para sahabat terdekat.

Namun demikian, tradisi ini juga terbilang cukup unik. Jika biasanya tampil glowing dan memesona, penampilan para seleb cantik akan berubah jadi manglingi di pesta bridal shower. Sebab, calon pengantin akan pasrah didandani dengan muka cemong dan dikerjain untuk mengenakan baju serta aksesoris yang nyeleneh.

Selain puas didandani, ada pula lho selebriti yang merasakan sampai diarak keliling mall ketika bridal shower. Dengan penampilannya yang nggak biasa tersebut, mereka harus menjadi pusat perhatian orang banyak.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret bridal shower seleb cantik saat diarak keliling mal, Kamis (18/3).

1. Aurel Hermansyah

potret bridal shower seleb diarak keliling mal © berbagai sumber

foto: YouTube/Aurelie Hermansyah

Jelang pernikahannya yang hanya hitungan hari lagi, Aurel Hermansyah mendapat kejutan manis dari para sahabatnya tercinta. Satu hari usai prosesi lamaran, para sahabatnya tersebut menggelar acara bridal shower. Dengan menggunakan mahkota kecil dan selempang bertuliskan 'bride to be', Aurel diminta untuk berkeliling mall.

2. Kesha Ratuliu

potret bridal shower seleb diarak keliling mal © berbagai sumber

foto: Instagram/@kesharatuliu05

Kesha Ratuliu mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya mendekati hari pernikahan. Layaknya bridal shower pada umumnya, Kesha juga pasrah didandani oleh para sahabatnya. Mengenakan selempang dan mahkota bak princess, Kesha juga diajak keliling mal nih.

3. Dwinda Ratna

potret bridal shower seleb diarak keliling mal © berbagai sumber

foto: Instagram/@dwindaratna

Sebelum menikah, teman-teman Dwinda Ratna berkumpul di sebuah mall untuk menggelar acara bridal shower. Dwinda yang sudah didandani dengan muka cemong dan penuh corat-coret, diminta teman-temannya untuk mengelilingi mall.

"Mereka langsung pegangin tangan, buat pakein baju daster dgn warna mencolok, sandal tidur, coret coret muka, rambut di bikin kaya org gila, pake crown ala ala elsa, dan dgn bangga mereka mengajak gue keliling PIM yg superr duper rameeeee," tulis Dwinda Ratna.

4. Whulandary Herman

potret bridal shower seleb diarak keliling mal © berbagai sumber

foto: Instagram/@whulandary

Selang beberapa hari sebelum melepas masa lajang, Whulandary Herman mendapat kejutan bridal shower dari sahabat-sahabatnya. Di pestanya, Whulandary didandani mengenakan pakaian ala Padang. Setelah didandani, Whulandary diarak dari The Moon at Hotel Monopoli menuju Kemang Village.

5. Jessica Vania

potret bridal shower seleb diarak keliling mal © berbagai sumber

foto: Instagram/@jkt48shanju

Begitupun dengan momen bridal shower eks member JKT48, Jessica Vania. Nggak hanya didandani dengan makeup aneh, Jessica pun disewakan mainan untuk diminta menaikinya keliling mall. Jessica pun terlihat tertawa ketika melakukannya.

6. Kinal JKT48

potret bridal shower seleb diarak keliling mal © berbagai sumber

foto: Instagram/@jkt48saktia dan Insagram/@melodinurramdhani

Jelang hari bahagianya, Kinal Putri Devi mantan member JKT48 mendapat kejutan dari sahabatnya. Dirayakan di sebuah mall, Kinal pun langsung diarak dengan menggunakan kereta mini yang biasa dinaiki anak-anak. Dengan daster dan selempang serta wajahnya yang coreng-moreng, potretnya curi perhatian.

7. Biby Alraen

potret bridal shower seleb diarak keliling mal © berbagai sumber

foto: Instagram/@retnoputrinato

Satu minggu menjelang pernikahan, para sahabat Biby Alraen memberikan kejutan berupa bridal shower yang diadakan di salah satu mall di Jakarta. Biby yang akan menikah dengan Rifky Balweel diminta memakai daster dengan dandanan lucu. Tak sampai di situ, Biby juga diminta untuk keliling mall untuk meminta tanda tangan dan restu 10 orang.