Brilio.net - Siapa sangka, cuma karena postingan di media sosial malah akhirnya bisa berbuntut panjang. Hal inilah yang dialami selebgram Anya Geraldine yang bernama asli Nur Amalina Hayati. Anya harus mempertanggungjawabkan video vulgar yang diunggahnya dan banyak masyarakat yang merasa keberatan.

Sebenarnya, dalam perkara ini Anya tak sendirian. Artis media sosial Awkarin yang fenomenal juga mendapat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Awkarin lebih dulu menyambangi KPAI empat hari lalu. Lantas kemarin, Senin (3/10), Anya beserta kekasih dan kuasa hukumnya juga menyambangi kantor KPAI.

Anya dan Okky memang nampak sangat kooperatif dengan KPAI. Di Instagram, keduanya mengunggah momen tersebut dan kembali meminta maaf atas video yang diunggahnya apabila kurang berkenan bagi banyak orang.

Berikut ini postingan permintaan maaf Anya Geraldine dan Okky, seperti dilansir brilio.net dari akun media sosial pribadi mereka, Selasa (4/10):

1. Ini postingan pertama Anya Geraldine pasca kunjungannya ke KPAI.

Loading...

Anya Geladine dan Okky datangi KPAI 1-3 © 2016 brilio.net

"Hari ini (03/10/2016) aku bersama @okky_raditya & team kuasa hukum ku @lexwaas datang ke KPAI untuk memenuhi undangan yang telah diberikan kpd aku untuk berdiskusi bersama kominfo serta klarifikasi mengenai fenomena video liburanku dengan Radit di Bali. Sebelumnya aku mengucapkan permohonan maaf kepada pihak2 yang merasa dirugikan serta mengucapkan terima kasih ku untuk kuasa hukumku atas kerja kerasnya, tak lupa pula terima kasih untuk KPAI dan menkominfo. semoga kedepannya anya geraldine dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih bijaksana. :)" tulis Anya.

2. Bersama ketua KPAI nih..

Anya Geladine dan Okky datangi KPAI 1-3 © 2016 brilio.net

"Terima kasih bapak Asrorun Ni'am Sholeh selaku ketua KPAI atas waktunya dan kebijaksaannya. Dalam setiap kejadian selalu ada hikmahnya ya pak? Stay positive! btw bapak ini baik dan lucu sekali hehe. Sampai bertemu di lain waktu pak.." tulis Anya dalam postingan foto tersebut.

3. Kalau ini unggahan Okky, Anya dan Okky terlihat sangat bekerjasama ya?

Anya Geladine dan Okky datangi KPAI 1-3 © 2016 brilio.net

"Terima kasih atas arahan yang telah bapak berikan kepada saya & @anyageraldine sehingga kami dapat menjadi pribadi yang lebih baik setelah peristiwa ini. Ternyata bapak ini orangnya fun dan enak untuk diajak berdisukusi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk bapak Asrorun Ni'am Sholeh selaku ketua KPAI," tulis Okky.

Menanggapi postingan Anya dan Okky banyak netizen yang memuji keduanya. Perkaranya bukan berbuat salah, tapi mau memperbaiki diri untuk setiap kesalahan.

"Salut banget sih sama Kaka :) mengakui kesalahan nya Kaka bangeet," tulis akun Apalumegang22.

"Semangat ya. Semoga jadi pribadi yang lebih baik lagi. Kadang bagi kita bukan sesuatu yang buruk saat ini. Tapi ketika putra putri kita sendiri yang melakukan itu, bisa jadi ada kesedihan di hati kita sebagai ibu di masa depan. Tetap semangat untuk berkarya positif mbak Anya," tulis akun Mdparamita.

"Lebih suka anya ketimbang si satunya (u know wht i mean). Ini lebih dewasa dan sopan mnurut gw," tulis akun Nanazhw.