Brilio.net - Sosok Dian Ayu tentunya sudah nggak asing lagi di telinga publik. Pembawa acara yang memiliki nama lengkap Dian Ayu Lestari ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Meskipun begitu, artis kelahiran 1986 ini masih terlihat aktif mengunggah potret dirinya di akun Instagram pribadinya.

Diketahui kini Dian Ayu tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-34 tahun, tepat pada Jumat (19/6). Ia membagikan potretnya yang tengah mendapatkan surprise buket bunga puti, nasi kuning lengkap dengan kue tart bertuliskan happy birthday Umi. Nggak hanya itu di hari ulang tahunnya tersebut, Dian mendapat ucapan romantis dari sang suami, Ananda Omesh.

Melalui unggahan akun Instagram pribadinya, Ananda Omesh juga membagikan potret kebersamaan dengan sang istri dan kedua anaknya. Mereka tampak kompak dengan pose dan gaya kocaknya. Dalam keterangan caption-nya, Omesh menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada perempuan yang telah setia mendampinginya.

Dian Ayu ulang tahun ke-34 © 2020 brilio.net Instagram@dianayulestari

foto: Instagram@dianayulestari

Omesh menyebut, jika selama ini sang istri merupakan sosok yang hebat dan juga sabar.

"karena insyaAllah kita akan selalu merayakan ulang tahun bersama-sama, selamat ulang tahun istriku sayang @dianayulestari yang sudah hebat dan sabar selama ini," tulis Ananda Omesh seperti brilio.net lansir dari Instagram-nya @omeshomesh, Jumat (19/6).

Ananda Omesh dan Dian Ayu menikah pada 8 Juli 2012. Namun sebelum memutuskan hidup bersama, keduanya sudah berpacaran sejak 2009.

Jadi momen ulang tahun Dian Ayu kali ini, merupakan kesebelas kalinya pasangan tersebut merayakan ulang tahun bersama. Nggak hanya itu Omesh juga berharap jika ia dan istrinya bisa belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

Dian Ayu ulang tahun ke-34 © 2020 brilio.net Instagram@dianayulestari

foto: Instagram/@omeshomesh

"semoga kita bisa sama-sama belajar menjadi lebih baik, 11 tahun kita rayain ulang tahun barengan dari jaman awal-awal merantau ke Jakarta dan sekarang punya anak 2," Sambung Omesh.

Tidak terlalu panjang Omesh pun mengakhiri kalimat itu, dengan menuturkan jika doa terbaiknya untuk sang istri selalu diselipkan dalam setiap doanya.

"semua doa terbaik gak perlu ditulis disini karena semua udah diselipin di setiap doa Abi setiap hari, i love you Umi.. ," tutup Omesh.

Unggahan Ananda Omesh tersebut turut mendapat perhatian warganet. Selain mendapat banyak ucapan dan doa, warganet juga menyampaikan jika caption tersebut sweet.

"Happy Birthday Ummi YSL @dianayulestari sehat terus bahagia dunia akhirat, sing sabar menghadapi kelakuan suaminya yaah.. Aamiin," tulis akun @imamdarto.

"Barakallah fii umrik teh @dianayulestari .... Moga slalu sehat dan langgeng yaa ama a omesh na...," timpal akun @fadli_de_arul.

"Sweet abang," papar akun @rendi_yanna17.

"relationship goals yang sesungguhnya suka sekali sama pasangan ini.. semoga selalu seperti ini ya Abi Umi nya embun dan langit...," sebut akun @devita_miranti

"Selamat ulang tahun @dianayulestari. Semoga selalu diberikan kesehatan. Kebahagiaan dalam hidup," kata akun @wendicagur.