Brilio.net - Kedekatan Ashanty dan Aurel memang selalu menarik perhatian banyak orang. Meski berstatus ibu tiri namun artis cantik ini bisa menempatkan dirinya sebagai sosok orangtua maupun sahabat bagi Aurel. Maka tak heran jika mereka sering memperlihatkan keakrabannya di media sosial.

Kemarin dalam sebuah acara buka bersama di Plaza Indonesia, Jakarta, Ashanty kembali mengunggah foto selfie berdua bersama Aurel dikutip brilio.net, Jumat (17/6). Banyak netizen mengomentari pasangan ibu dan anak ini dinilai mirip banget bak pinang dibelah dua. Bener nggak sih?

aurel gagal fokus © 2016 brilio.net

"Sumpah mirip banget kalian berdua, jadi kayak kakak adek lihatnya," komentar seorang netizen.

"Mirip ibu dan anak sama-sama cantiknya walau bukan sedarah," timpal netizen lainnya.

Loading...

Namun, dalam sebuah foto lain yang diunggah salah satu rekannya, justru banyak orang yang gagal fokus melihat foto Aurel dan Ashanty. Mereka banyak yang berkomentar negatif.

"Aurel sepertinya make up-nya terlalu tebal deh umur segitu," komentar seorang netizen.

"Itu Aurel tidak pakai daleman ya?" tambah netizen lainnya.

Wah, kalau menurutmu gimana ya guys?