Brilio.net - Ayu Dewi tampak lega sekaligus bahagia dengan pencapaian barunya. Pasalnya, presenter serba bisa itu membagikan desain calon rumah barunya. Melalui akun Instagram, Ayu Dewi mengungkapkan perasaan lega, lantaran bisa melahirkan konsep untuk hunian bersama keluarganya. Bahkan membutuhkan waktu beberapa tahun untuk dia dan sang suami, Regi Datau dalam menyatukan masing-masing keinginan mengenai konsep rumah.

"Setelah huru-hara bertahun-tahun, akhirnya 2 konsep ini menyatooh dan berbentuk. doain yaa bisa segera landing AQL houz ini," tulis Ayu Dewi.

Bukan waktu yang singkat bagi Ayu Dewi dan suaminya untuk sepakat mengenai desain rumah barunya. Sebab, ia mengaku terdapat perbedaan konsep dari masing-masing pihak. Keinginan memilih konsep modern dan klasik yang cukup bertolak belakang menjadi salah satu faktornya. Meski begitu, Hal ini berhasil dilalui Ayu Dewi dan Regi Datau. Kini keduanya telah lega mendapatkan hasil desain yang memuaskan keduanya.

Desain rumah baru Ayu Dewi © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@mrsayudewi

"Kenapa lamaa, karna banyak faktor, yang tau critanya pasti ngikik dan tau perbedaan konsep suamik akyu dan akyu, satunya mau modern satunya klasik, akhirnya nyatu juga," begitu cerita Ayu.

Dalam foto yang diunggah terlihat dua sisi dari calon rumah keluarga Ayu. Tak bisa dipungkiri kesan mewah dan elegan begitu terasa dari hunian tersebut. Pemilihan tampilan bernuansa putih, menambah kesan luas dan sejuk. Ditambah lagi, halaman yang cukup luas dengan dihiasi beberapa tanaman meningkatkan kesan asri pada lingkungannya.

Sementara itu, Ayu Dewi juga mengungkapkan beberapa keinginannya untuk mempercantik calon rumah. Salah satunya mengenai warna dan model pintu yang akan digunakan. Wanita kelahiran 7 September 1984 itu pun mengaku memimpikan tampilan pintu ala rumah di London. Ayu kemudian juga meminta saran dari para pengikutnya di Instagram mengenai konsep tersebut.

Desain rumah baru Ayu Dewi © Instagram

foto: Instagram/@mrsayudewi

"Oya, kira-kira pintu rumahnya warna apa ni yg gemezznya, aku pinginnya kaya pintu-pintu rumah di London. Dicunggu di komen yaa," tutup Ayu.

Meski baru terlihat dua sisi dari penampilan calon rumah Ayu Dewi, namun komentar kagum sudah banyak mendarat di unggahannya. Tak sedikit yang memuji hasil konsep yang dipilih Ayu Dewi dan Regi Datau. Di samping itu, banyak pula yang menilai calon rumah tersebut menjadi impian bagi para warganet.

"masya Allah rumahnya bagus banget. Ga sabar liat klo udh jadi nanti nih," ungkap @harumbiaa.

"Allahumma sholi ala sayidinna muhammad.. kerennnn bener buayuuu, warna putih," begitu usul @herlisyuniarti.

"Warna Pintu nya Coklat Gold-Putih Pasti Keren," ujar @fanny_susetio.

(brl/guf)