Brilio.net - Pelawak Denny Cagur baru saja menginjak usia ke-42 tahun pada Kamis (29/8) lalu. Meski sudah lewat beberapa hari, istri Denny Cagur, Santi Widihastuti rupanya telah menyiapkan kejutan istimewa untuk sang suami. Hal itu terungkap dari unggahan Santi di akun Instagramnya. Denny tampak terkejut melihat rumahnya ramai dipenuhi banyak orang.

Denny Cagur yang baru pulang bersepeda tampak tak menyangka dengan kejutan yang disiapkan oleh sang istri. Denny yang waktu itu masih mengenakan pakaian bersepeda lengkap dengan helm di kepala saat memasuki rumah.

Saat masuk ke bagian dalam rumah, ternyata sudah banyak orang berkumpul. Sejumlah orang di dalam rumah Denny menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Denny. Denny kemudian meniup lilin dari kue ulang tahun yang telah disiapkan oleh sang istri. Tampak raut bahagia terpancar jelas dari wajah Denny Cagur.

ultah Denny Cagur kambing instagram

foto: Instagram/@shantydenny

Loading...

"Sekali lagi selamatt ulang tahun sayang @dennycagur, surprisenya telat gpp ya.. yg penting masih dibulan yg sama , dan berhasilll karena kamu tak mengiranya sama sekali. Terima kasih untuk semua team dari @nendiaprimarasa sudah menyiapkan semuanya sehinggga surprise nya berjalan lancar dan sukses," tulis Santi melalui akun Instagram @shantydenny.

Dalam acara tersebut turut hadir pula para sahabat dekat Denny Cagur. Tampak ada Wendy Cagur, Azis Gagap hingga Ferdian. Para sahabat juga turut memberikan kejutan untuk Denny Cagur. Tak lupa juga mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Denny Cagur.

Dari sekian banyak rekan selebriti yang memberikan hadiah untuk Denny Cagur, kado dari Azis Gagap yang paling disorot warganet. Pasalnya kado yang diberikan Azis untuk Denny mungkin tak biasa yakni seekor kambing.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ajis Gagap (@ajis_gagap22) on

Dalam video yang diunggah di Instagram, tampak Azis Gagap membawa seekor kambing berwarna putih masuk ke halaman rumah Denny Cagur. Uniknya, kambing tersebut mengenakan jersey klub asal Spanyol, Real Madrid. Azis Gagap langsung memberikan kado tersebut kepada Denny Cagur.

"Selamat ulang tahun buat @dennycagur semoga panjang umur dan makin berkah," kata Azis Gagap dilansir brilio.net dari akun Instagram @ajis_gagap22 pada Senin (2/9).

"Terima kasih banyak. Waduh Real Madrid. Gila ini berarti kambingnya dari Spanyol nih," kata Denny kepada Azis.

"Iya bule," jawab Azis Gagap disambut tawa tamu yang hadir di rumah Denny Cagur.

Melihat kado spesial dari Azis Gagap, banyak warganet yang dibuat terkejut. Tak sedikit penghuni dunia maya yang memberikan komentar langsung.

"ada2 aja bang azis,,sukses sllu bang," kata akun @maman6130.

"Ya allah om ajis ada² ajh kocak deh," tulis akun @melinda_melin_04.

"Ada,, aja bang Ajis ..ngado mbe setuju," sahut akun @rohadi_radenmaskampos.

"Mantul ayah hadiahnya out of the box wkwkwk," tutur akun @arif_tarbawi.

"Hahahahhhh ngakak gua," timpal akun @fian_rgs01.