Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti hati Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Pasangan yang menikah pada 5 Mei 2018 itu baru saja membagikan kabar kehamilan Nadine.

Di hari ulang tahun Dimas pada (10/9) lalu, Nadine mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertama mereka. Kabar ini pun mendapat respons bahagia dari keluarga dan juga para penggemar.

Kebahagiaan Nadine dan Dimas pun berlanjut, terlihat ketika mereka melakukan pemeriksaan USG pada kehamilan Nadine. Melalui unggahan di channel YouTube Langkah ND, tampak pasangan itu begitu antusias melihat perkembangan calon buah hatinya.

Nadine juga beberapa kali mengungkapkan rasa bahagia melihat bayi di dalam perutnya dalam keadaan sehat. Sementara itu, sang calon ayah pun terlihat penasaran dengan detak jantung calon bayinya itu.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Ungkapan Dimas Anggara dengar detak jantung anak © Istimewa

foto: YouTube/Langkah ND

Dalam pertemuannya bersama dokter, Dimas mengajukan beberapa pertanyaan mengenai kondisi bayinya. Terlebih lagi ketika melihat penampakan janin yang terlihat sudah semakin jelas pada bagian kepalanya.

Namun, nggak hanya sampai di situ, Dimas pun dibuat haru ketika mendengar suara detak jantung calon anaknya. Saking terkesima, ia justru mengungkapkan perasaannya dengan ungkapan unik.

"Kaya film horor dok," begitu celetukkan Dimas Anggara ketika mendengar suara detak jantung buah hatinya.

Mendengar ungkapan tersebut, sang dokter pun sontak tertawa. Tak ketinggalan Nadine pun ikut memberikan respons tawa ketika mendengar ungkapan sang suami.

Dokter pun menjelaskan bahwa cepatnya detak jantung bayi tersebut dianggap normal. "Kalau masih kecil denyutnya memang bisa 160 kali (per menit). Kalau kita kan paling 80-an kan," jelas dokter itu.

Ungkapan Dimas Anggara dengar detak jantung anak © Istimewa

foto: Instagram/@nadinelist

Tak ingin menyimpan kabar bahagia sendirian, Nadine dan Dimas pun langsung membagikan kabar kepada keluarganya. Melalui video tersebut, orangtua Nadine pun tak dapat menyembunyikan perasaan bahagia akan memiliki seorang cucu. Begitu juga dengan orang tua Dimas Anggara yang beberapa kali mengucap ungkapan syukur dengan kehamilan menantunya.

(brl/pep)