Brilio.net - Selain acara pernikahan, lamaran merupakan salah satu hari bersejarah bagi setiap pasangan. Di mana dalam momen ini, seorang pria meminta izin untuk menikahi wanita yang dicintainya di depan keluarga.

Lantaran akan menjadi hari yang tak terlupakan dalam hidupnya, maka nggak heran banyak pasangan yang menggelar prosesi lamaran secara mewah. Seperti halnya deretan selebriti ini.

Tak hanya membawakan puluhan seserahan, cincin mahal, serta makanan lezat, prosesi lamaran juga semakin lengkap dengan adanya panggung khusus. Uniknya, para selebriti ini membuat dekorasi panggung lamarannya begitu megah.

Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (18/6), potret panggung lamaran selebriti.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Digelar secara outdoor, beginilah dekorasi panggung Lesty Kejora dan Rizky Billar. Terlihat konsepnya kental nuansa putih serta bunga-bunga cantik. Bak sebuah pelaminan pernikahan.

dekorasi panggung lamaran seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@eliordesign

2. Yang nggak kalah mewah adalah panggung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Tampak area ini dihiasi bunga-bunga dan latar bak bangunan istana.

dekorasi panggung lamaran seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah A6

3. Felicya Angelista dan Caesar Hito melangsungkan acara pertunangan kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Dekorasinya dibuat konsep modern garden. Dari panggungnya, langsung terlihat pemandangan pantai.

dekorasi panggung lamaran seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@fdphotography90

4. Beginilah dekorasi pelaminan acara lamaran Margin Wieheerm dan Ali Syakieb. Bertabur bunga serta dilengkapi hiasan inisial nama M dan A. Elegan banget!

dekorasi panggung lamaran seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aldiphoto

5. Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga menggelar prosesi lamaran secara outdoor. Dekorasi di atas panggung penuh bunga-bunga yang mampu memberikan kesan kece.

dekorasi panggung lamaran seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

(brl/pep)