Brilio.net - Sukses dengan kariernya, Deepika Padukone tak pernah lepas dari sorotan publik. Mulai dari kehidupan pribadinya hingga kisah asmaranya tak absen diperbincangkan publik. Seperti yang diketahui, sebelum menikah dengan aktor tampan Ranveer Singh, Deepika pernah menjalin hubungan spesial dengan aktor Bollywood, Ranbir Kapoor.

Sayangnya hubungan Deepika dan Ranbir Kapoor hanya bertahan dua tahun. Deepika memutuskan hubungannya dengan Ranbir lantaran sang kekasih ketahuan selingkuh. Namun siapa sangka, meski sudah berstatus mantan kekasih dan menikah, Deepika tak menutup komunikasi dengan keluarga sang mantan.

Hubungan Deepika Padukone dengan Ranbir Kapoor masih terjalin baik. Tak hanya itu saja, Deepika ternyata juga sangat dekat dengan orangtua Ranbir Kapoor. Bahkan Deepika baru-baru ini memamerkan sebuah hadiah yang cukup mewah, pemberian dari orangtua Ranbir.

Deepika mendapat gelang tangan yang diketahui melalui Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, ia menuliskan, "blessings & good whises, (Berkah dan harapan baik)."

 Deepika Padukone dapat hadiah mewah istimewa

foto: Instagram/@deepikapadukone

Kedekatannya dengan orangtua mantan juga diperlihatkan di akun Instagram orangtua Ranbir, Neetu dan Rishi Kapoor. Dalam unggahannya, tampak ketiganya begitu akrab dengan berfoto bersama. Ditambah pula caption dalam foto tersebut sangat menarik.

"Such a fun evening with adorable @deepikapadukone .. gave lot of love n warmth, (Malam yang menyenangkan bersama @deepikapadukone yang menggemaskan. Memberi banyak cinta dan kehangatan)," tulis ibunda Ranbir, Neetu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Such a fun evening with adorable @deepikapadukone .. gave lot of love n warmth

Sebuah kiriman dibagikan oleh neetu Kapoor. Fightingfyt (@neetu54) pada

Postingan tersebut tentunya mencuri perhatian publik. Tak hanya karena orangtua Ranbir yang masih dekat dengan mantan kekasihnya itu, namun mereka juga mempertanyakan bagaimana perasaan kekasih Ranbir, Alia Bhatt. Pasalnya kini Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt diketahui tengah menjalin hubungan spesial.