Brilio.net - Memiliki penampilan yang berbeda dari biasanya lantas tak membatasi lingkungan pertemanan. Penampilan hanya sekadar aksesoris yang dikenakan dalam keseharian. Sementara hati dan perilaku tetaplah acuan dalam menjalin sebuah hubungan.

Deretan seleb Tanah Air ini memiliki penampilan yang beda dari lainnya. Mereka memiliki tato atau tindik pada tubuh. Dengan penampilan yang metal, mereka mampu menunjukkan seperti apa dirinya. Dengan kejujuran tersebut, mereka mampu memikat hati wanita hingga resmi menjadi istrinya.

Penampilan selebriti cowok ini terlihat kontras dengan sang istri yang berhijab. Kendati demikian, sang istri menerima pasangan bukan hanya dari tampilannya melainkan hatinya.

Ini dia 3 seleb Indonesia yang memiliki istri berhijab padahal penampilannya metal abis dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (29/9).

1. Garry Iskak dan Rischa Novisha.

metal istri hijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@gary_iskak

Penampilan Garry Iskak terlihat garang dengan tato di tangannya. Garry Iskak menikahi Rischa Novisha pada 2009 silam. Kehidupan rumah tangga keduanya sempat menghebohkan masyarakat lantaran Garry Iskak telah menghamili dan memiliki anak dari perempuan lain. Namun demikian, kehidupan rumah tangga keduanya kini berjalan harmonis.

Usai kejadian tersebut, Garry telah memperbaiki diri dan mengakui kesalahannya di masa lampau. Kini ia mengaku telah bertobat dan semakin mendekatkan diri pada Tuhan. Hal sama juga dilakukan oleh sang istri, ia pun memutuskan untuk mengenakan hijab dan menanggalkan pakaian seksinya.

2. Virgoun dan Inara.

metal istri hijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@virgoun_

Pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla, Virgoun dikenal sebagai musisi yang memiliki banyak tato. Pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan ini menikahi personel Bexxa bernama Ina Idola Rusli atau akrab disapa Inara pada 2014. Saat menikah Inara belum mengenakan hijab seperti sekarang.

Inara memutuskan berhijab pada 2016 lalu lantaran mendapat ujian kesetiaan pada hubungannya. Tak hanya itu, Virgoun pun memutuskan untuk menjadi mualaf. Seiring keputusan sang suami, Inara pun memutuskan untuk mengikuti syariat agamanya dengan berhijab.

3. Mario Marcella dan Carolyna Dewi.

metal istri hijab © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cellanadalam

Mario Marcella salah satu personel Kotak Band ini punya penampilan ala anak band. Ia memiliki beberapa tindik di tubuhnya. Nggak cuma itu, aksi panggung begitu memukau didukung dengan penampilannya. Namun siapa sangka, penampilan yang metal ini mampu memikat hati dokter berhijab.

Cella pun resmi mempersunting Carolyna Dewi pada 2016 dan kini telah dikaruniai buah hati. Kehidupan rumah tangga keduanya semakin indah dengan kehadiran si kecil.