Brilio.net - Banyak pasangan selebriti Tanah Air yang harus menunggu lama untuk memiliki momongan. Beberapa bahkan harus menerima kenyataan belum juga punya momongan meski sudah menikah bertahun-tahun.

Namun uniknya, ada beberapa pasangan selebriti muda yang sudah punya banyak anak meski usianya masih belia. Penampilan mereka pun kerap bikin salah fokus karena masih terlihat bagaikan ABG.

Siapa saja mereka? Yuk, intip daftarnya di bawah ini seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/10):


1. Joanna Alexandra.

seleb ini nggak disangka sudah punya banyak anak © 2017 instagram

foto: Instagram/@joannaalexandra


'Kutukan' awet muda sepertinya nempel di sosok Joanna Alexandra. Pesinetron berusia 30 tahun ini sekarang sudah jadi ibu dari empat orang anak, yakni Zuriel Paris Jedidiah Panggabean, Zeraiah Moria Phinehas Panggabean, Zoey Havilah Salajena Panggabean, dan Ziona Eden Alexandra Panggabean.

Namun meski sudah punya empat orang anak, penampilan Joanna masih seperti ABG baru lulus SMA. Masih nggak percaya? Buruan gih, kepoin langsung akun Instagramnya. Uhuk!


2. Nurah Syahfirah.

seleb ini nggak disangka sudah punya banyak anak © 2017 instagram

foto: Instagram/@nourahsheivirah


Kamu pastinya nggak asing lagi sama istri cantik Teuku Rafli Pasya yang bernama Nurah Syahfirah Pasya. Perbedaan jarak usia 18 tahun bukanlah masalah besar bagi mereka untuk membangun biduk rumah tangga.

Kini di usianya yang masih 25 tahun, Nurah sudah punya tiga orang anak dan kini sedang mengandung anak keempat. Masih bening banget!


3. Celine Evangelista.

seleb ini nggak disangka sudah punya banyak anak © 2017 instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista


Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Celine Evangelista. Istri dari Stefan William ini baru saja melahirkan anak ketiganya. Kini di usia yang baru 25 tahun, Celine sudah menjadi ibu dari tiga orang anak, yakni Eleeya Xaviera Sompie, Jemima Guri Clementine Sompie, dan yang terbaru baby 'L'.


4. Gista Putri.

seleb ini nggak disangka sudah punya banyak anak © 2017 instagram

foto: Instagram/@gistaputri


Gista Putri merupakan istri dari bos NET Mediatama, Wishnutama. Gista dan Wishnu punya jarak usia yang cukup jauh, yakni 11 tahun. Rumah tangga mereka tetap terlihat mesra meski mereka terpaut usia cukup jauh, yakni 11 tahun.

Kini di usia yang menginjak 30 tahun, Gista sudah menjadi ibu dari keempat anak Wishnutama. Namun penampilan Gista masih seperti remaja saking awet mudanya.


5. Zaskia Adya Mecca.

seleb ini nggak disangka sudah punya banyak anak © 2017 instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca


Zaskia Adya Mecca menikah dengan sutradara Hanung Bramantyo pada 14 September 2009. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai tiga orang buah hati, yakni Kanna Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, dan Bhai Kaba Bramantyo.

Kini Zaskia yang berusia 30 tahun tengah mengandung anak keempat. Tetap cantik maksimal, kan?