Brilio.net - Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Warganet sudah menduga bahwa keduanya memiliki hubungan spesial, hanya saja Fuji dan Thariq belum memberikan tanggapan apapun mengenai hal itu.

Kini akhirnya dua sejoli ini buka suara. Diketahui mereka telah resmi menjalin hubungan asmara. Kabar ini semakin tak terbantahkan dengan adanya perayaan momen spesial ulang tahun Thariq yang ke-23 tahun pada 29 Januari 2022.

Thariq sebut Fuji siap komitmen Instagram

foto: Instagram/@thariqhalilintar

Pada kesempatan itu, Fuji memberikan kejutan dan kado istimewa untuk Thariq. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Thariq mengungkapkan bahwa ulang tahunnya tahun ini menjadi yang sangat spesial, karena Fuji berada di sampingnya.

Dia juga sangat bersyukur karena sejauh ini terus mendapatkan dukungan dari banyak pihak, termasuk fans.

"Aku mau ngucapin terima kasih buat semua yang ngucapin, doain, banyak banget. Terus orang orang baik juga yang surprise-in kasih hadiah segala macam. Doa-doanya kalau aku liat di Instagram di YouTube dan lain lain, komen-komen, positif banget terus doa-doanya, makasih semuanya," Kata Thariq seperti dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (2/2).

Pada kesempatan itu Thariq juga mengungkapkan bahwa dia dan Fuji telah resmi berpacaran.

Thariq sebut Fuji siap komitmen Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

"Ya sebenernya itu yang ngumumin bukan aku kan, kan Fuji cuma bilang yes, ya udah semua berfikir kalo jadian, emang iya sih. Tapi ya sudah lah," kata Thariq.

Sebenarnya, Thariq sudah mengungkapkan perasaannya pada Fuji dua hari sebelum perayaan ulang tahun. Namun Fuji baru memberi jawaban pada 29 Januari.

"Tepat di hari ulang tahun (jadian). Aku nembak tanggal 27, dijawab tanggal 29. Berarti dua hari, haha," kata Thariq.

Thariq mendapatkan kado spesial dari Fuji. Pertama, memberikan kado berisi sepatu kesukaan Thariq, kemudian kado yang diberikan sebuah pajangan kristal berbentuk hati.

Thariq sebut Fuji siap komitmen Instagram

foto: Instagram/@fuji_an

Kado tersebut memiliki makna tersendiri untuk Thariq, menurutnya itu pertanda bahwa Fuji siap berkomitmen.

"(Artinya) ada, artinya kayak dia menerima, dan dia siap berkomitmen walaupun kita masih berkenalan tapi udah saling komitmen gitu," kata Thariq.

Sejauh ini Thariq mengaku sangat nyaman bersama Fuji. Bahkan dia memilih Fuji sebagai pasangan atas keinginannya sendiri, karena rasa cinta dan sayangnya, bukan dorongan dari orang lain.

(brl/lin)

(brl/lin)