Brilio.net - Beberapa waktu belakangan beredar kabar bahwa jalinan asmara Mikha Tambayong dengan Chicco Jerikho telah kandas. Beberapa kali kepergok jalan atau menghabiskan momen bersama, pasangan seleb ini enggan memberikan klarifikasi mengenai hubungan keduanya.

Kini artis yang juga mantan Gadis Sampul ini tampak mengunggah momen bersama dengan cowok lewat Insta storiesnya.

Pria yang ditemui Mikha Tambayong bukanlah sosok Chicco Jerikho melainkan pebasket Daniel Wenas. Cowok yang tergabung dalam klub Pelita Jaya ini memberikan hadiah kepada Mikha.

Daniel mengunggah momen tersebut lewat Insta storiesnya. Berikut foto unggahan Daniel yang brilio.net lansir dari Instagram @danielwenas pada Jumat (17/11).

mikha wenas © 2017 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@danielwenas

"Look at her happy face when it's come about Warriors," tulis pebasket dari klub Pelita Jaya pada Insta storiesnya.

Wajah bahagia tak bisa tertutup dari Mikha Tambayong. Senyum ceria tersungging sembari membawa hadiah bertuliskan salah satu klub basket. Mikha pun tak sungkan mengunggah momen yang sama dan tak lupa mengucapkan terima kasih pada Daniel Wenas lewat Insta storiesnya.

mikha wenas © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@miktambayong

Banyak warganet mempertanyakan hubungan kedekatan Mikha dengan pebasket. Sebelumnya, Mikha dikabarkan dekat dengan aktor Chicco Jerikho. Sementara, Daniel Wenas dikabarkan dekat dengan teman Aurel Hermansyah.

Tak sedikit warganet yang berasumsi bahwa Mikha telah putus dengan Chicco Jerikho.

"Nyang sama yang kemarin putus berarti pop, ertong juga padahal @poppyariestyan," kata akun dewipusa12.

Tak sedikit pula yang mengira Mikha dan Daniel Wenas hanya sebatas teman. "Mgkin hanya temanan saja," kata salah satu warganet.