×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhatan Mulan Jameela soal haters ini bikin ikutan sedih

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhatan Mulan Jameela soal haters ini bikin ikutan sedih

Haters terus saja menyerang penyanyi Mulan Jameela.

23 / 10 / 2017

Brilio.net - Haters sepertinya masih terus menyerang penyanyi Mulan Jameela. Hampir di setiap foto yang diunggahnya pasti ada saja pertikaian antara haters dan pendukung Mulan. Menanggapi kejadian ini, Mulan sempat menuangkan pendapatnya terkait haters dalam sebuah video singkat.

Pendapat Mulan soal haters © 2017 brilio.net

foto:Instagram/@mulanjameela1

Kisah Mulan dan haters sebenarnya bukan hal yang baru. Tahun 2015, Mulan dikabarkan mengganti akun Instagramnya karena banyaknya komentar negatif dari warganet di kolom komentarnya. Kepada sejumlah media, Mulan mengaku bahwa semua kebencian ini pasti bermula dari satu alasan: pernikahannya dengan Ahmad Dani, mantan suami Maia Estianty.

Lalu seperti apa jawaban Mulan terkait haters? Berikut jawabannya, yang brilio.net kutip dari akun Instagram @lambenyinyir.

Loading...

Saat ditanya pendapat Mulan soal haters, penyanyi cantik ini malah kebingungan. "Saya aja bingung kok ada haters ya di dunia ini", terangnya. Tapi dia kemudian melanjutkan sebuah jawaban bijak terkait kejadian yang ia alami ini.

"Tapi namanya kalau misalnya kita mikir hidup ya hidup itu tidak selamanya enak pasti ada nggak enaknya. Putih ada hitam, kanan ada kiri, atas ada bawah, jadi sama seperti ini ada orang ada suka ada orang tidak suka. Orang yang nggak suka dinamakan haters. Buat aku maknanya ya udah lah mereka haters ya mereka jadi diri mereka sendiri," ungkap Mulan.

Pendapat Mulan soal haters © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambenyinyir

Mulan lalu melanjutkan mengenai tindakannya terhadap komentar negatif dari para haters. Menurutnya yang penting, "aku tetap jadi diri aku sendiri. Ibunya anak-anak, istrinya dari suamiku, seorang penyanyi yang bisa kasih karya untuk orang banyak. udah itu aja".

"Sebenarnya makna haters itu harus nanya ke mereka sendiri karena mereka yang memilih menjadi haters", pungkasnya.

Video ini telah di 290 ribu kali dan dibanjiri beragam komentar. Ada yang positif ada pula yang bernada negatif.

Seperti akun @mayyylan yang mendukung para haters dengan menulis, "Pacar direbut sahabat aja gw sakitnya kaya apa kali, apalagi ini, ya wajarlah ya kalo netijen murka".

Namun ada juga yang turut membela Mulan seperti @wahsapt yang menulis, "Bukan ngebelain si mahbun sih.. tpi knp yg di salahin cm si mahbun? Knp haters gak ngebully si botak? Kan prselingkuhan itu bkn trjdi hny krn 1 org tpi kan dua org yg saling gat*l.. hrsx si botak jg di bully hbis2an biar adil.."

Kalau menurut kamu bagaimana sobat brilio.net?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more