Brilio.net - Rumah tangga komedian Wildan Delta alias Kiwil kerap menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran ia mempunyai dua orang istri, Rohimah dan Meggy Wulandari. Meski kerap mendapat cobaan karena status rumah tangga tersebut, namun Kiwil sampi kini masih bertahan dengan kedua istrinya.

Kiwil pun kerap membagikan momen kebersamaan dengan kedua istrinya. Tak hanya Kiwil, istri keduanya pun sering membagikan segala aktivitasnya. Baru-baru ini Meggy Wulandari pun mengunggah curhatan soal statusnya sebagai istri kedua melalui Instagram. Dalam unggahan itu, Meggy Wulandari menyebut rumah tangganya sudah berjalan selama 16 tahun.

Ia mengakui jika banyak konflik yang terjadi, namun kini ia dan Kiwil berhasil melewatinya. Meggy juga bercerita soal hubungannya dengan istri pertama Kiwil, Rohimah. Ia pun mengibaratkan hubungan rumah tangganya ibarat drama dari sebuah film yang akan memiliki akhir cerita yang beragam.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Bagi Ku Hidup adalah Drama Ending dari semuanyaa adalah Sebuah Film dimana nanti di Yaumil Akhir Kita akan jadi penonton dr Film yg kita buat segala perbuatan Kita baik ataupun buruk.Astagfirullah Yaa Rabb Ampuni Dosa KuSkenario yg buat adalah ALLAH dan Sy adalah Pemerannya..Termasuk Takdir Rumah Tangga Poligami ini adalah Skenario ALLAHBersyukur Sbg istri kedua suamiku tdk menutupi ttg rmh tangganya yg memiliki 2 istri dan semua penuh keterbukaan walau dilewati dgn berbagai konflik tp 16 tahun berlalu semua bisa di lewati dgn segala rasa.Problema yg ada adalah proses utk bisa lebih dewasa menyikapi byk halHubungan dgn istri lain suami terbilang baik,walau tdk intens komunikasi tp kami hargai kehidupan rmh tangga kami masing2 dan anak2 saling kenal dan saling sayang satu sama lain dan berkomunikasi dgn baik.Bersyukur tdk ada yg ditutupi dan kami bisa jalani rmh tangga apa adanya..Alhamdulillah Semoga dalam Hijrah kami bisa istiqomahAammiin yaa rabb..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Meggy Wulandari (@meggykiwil) pada

"Bagi Ku Hidup adalah Drama Ending dari semuanyaa adalah Sebuah Film dimana nanti di Yaumil Akhir Kita akan jadi penonton dr Film yg kita buat segala perbuatan Kita baik ataupun buruk.Astagfirullah Yaa Rabb Ampuni Dosa KuSkenario yg buat adalah ALLAH dan Sy adalah Pemerannya..Termasuk Takdir Rumah Tangga Poligami ini adalah Skenario ALLAHBersyukur Sbg istri kedua suamiku tdk menutupi ttg rmh tangganya yg memiliki 2 istri dan semua penuh keterbukaan walau dilewati dgn berbagai konflik tp 16 tahun berlalu semua bisa di lewati dgn segala rasa.Problema yg ada adalah proses utk bisa lebih dewasa menyikapi byk halHubungan dgn istri lain suami terbilang baik,walau tdk intens komunikasi tp kami hargai kehidupan rmh tangga kami masing2 dan anak2 saling kenal dan saling sayang satu sama lain dan berkomunikasi dgn baik.Bersyukur tdk ada yg ditutupi dan kami bisa jalani rmh tangga apa adanya..Alhamdulillah Semoga dalam Hijrah kami bisa istiqomahAammiin yaa rabb..," tulis Meggy Kiwil.

Loading...

Unggahan tersebut mendapat respons beragam dari warganet. Banyak dari mereka yang turut mendoakan agar keduanya tetap istikamah.

"Amin...pengen nangis..kurang lebih AQ pun merasakannya mbk @meggykiwil ...kadang terasa berat..,,kembali lagi itu memang skenario Alloh SWT ," tulis akun @fikaramo.

"Aamiin...terus istiqomah mbk.megy yang syantikkk,,,semoga samawa," tulis akun @ib_rahim9644.

"MasyaAllah.. hadapi dg kesabaran dan jgn menyerah mba,,mgkin ini jln mba menuju kpd Nya..," timpal akun @niar_ummu_ratu.

Dari pernikahannya dengan Meggy, diketahui Kiwil sudah memiliki 2 orang anak, yakni Rifky Arnanda Delta dan Meisya Ardinda Delta. Kiwil memang dikenal memiliki dua istri, namun keduanya memiliki karakter berbeda. Di mana Meggy, lebih terbuka terutama untuk urusan sosial media. Meggy cukup aktif bermain Instagram dan kerap memposting foto kegiatan sehari-harinya.