Brilio.net - Angelina Sondakh hingga kini masih harus berada di balik jeruji penjara karena kasus korupsi yang menjeratnya. Kondisi ini membuatnya harus terpisah dari anak-anaknya termasuk Keanu, anak Angelina dan almarhum Adjie Massaid.

Selama ini Keanu dirawat oleh AKBP Brotoseno yang merupakan kekasih mantan Puteri Indonesia tersebut. Sayangnya, belum lama ini Brotoseno juga ditangkap tim Satgas Saber Pungli dan Paminal Polri karena dugaan menerima uang suap.

Kondisi ini tentu saja membuat Angie sangat bersedih. Maia Estianty yang memang karab dengan Angie mengunggah postingan di akun media sosialnya dan menceritakan bagaimana perasaan Angie sekarang. Berikut selengkapnya postingan Maia seperti dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Selasa (22/11).

Postingan Maia bikin haru © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Maiaestiantyreal

"Sedang mengunjungi Angelina Sondakh ke Rutan Pondok Bambu, ikut prihatin dengan masalah yang sedang menimpa AKBP Brotoseno (yang sudah sangat baik merawat Keanu). Ini kata Anggie yang membuat saya terharu dgn ketabahan hatinya : "Allah lagi sayang banget sama Anggie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan. Anggie melihat semuanya dengan iman, krn kalau pakai akal logika Anggie tdk akan sanggup. Jadi biarlah kejadian ini membuat Mas Bro lebih dekat dengan Allah, lebih rajin ibadahnya, lebih rajin ngajinya. Dan Anggie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dgn kebesaran Allah. Masalah Keanu insyaAllah banyak yang sayang. Anggie juga titip ke Maia ttg Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu," tulis Maia dalam postingan tersebut.

Netizen pun ramai beromentar dalam postingan Maia tersebut. Mereka tampaknya prihatin dengan kondisi Angie.

"Dulu waktu korupsi mikir iman dan anak gak....siapa yg menanam pasti akan menuai hasilnya..," komentar akun Edy_pram. '

"Klo saja mereka ga korupsi mungkin anak2nya udh bahagia....klo saja mikir pas waktu makan uang rakyat !!! Mungkin hidup mbak dan mas e bahagia," komentar akun Lenny.riscaapl22.

"Ambil aja bun Keanu... kasian dia," komentar akun Mynameisriany.