Brilio.net - Siapa sangka berkat goyang ngebor yang sempat menuai pro dan kontra itu bisa mengubah hidup seorang Inul Daratista. Berkat lagu dan goyangan tersebut, dirinya sukses menjadi salah satu pedangdut papan atas Indonesia. Eksistensinya pun masih terlihat hingga sekarang meski usianya sudah hampir kepala empat.

Tapi tentunya kesuksesan tak dapat diraih begitu saja. Ada kerja keras, pengorbanan serta rintangan yang harus dilalui. Pun dengan istri dari Adam Suseno ini. Ia baru saja memosting unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Postingan ini berisi curhatannya tentang pengorbanan serta kerja kerasnya hingga bisa sukses seperti sekarang ini.

Ia pun mengutip apa yang sering Soimah bilang, yaitu kerja. Ya, sebenarnya hanya kerja yang bisa bikin Inul sukses. Ia pun mengungkapkan alasan di balik kerja kerasnya selama ini. Ternyata, Inul tak mau menyusahkan anaknya jika anaknya nanti telah berumah tangga. Wah, benar-benar sosok ibu panutan.

curhat inul banting tulang © Instagram/@inul.d foto: Instagram/@inul.d

"Tak ada semua yg turun dr langit tiba2, semua butuh perjuangan,pengorbanan dan capek. Klo mau hidup makmur kerjooooooooooo
Terlepas kerjomu dijalan negativ atau positiv, hehehe klo bisa positiv sih, halal dan yg kita makan semua menjdi sehat dan barokah, aamiin
Mak’e bilang kerjaaaa
Aku iki kerjone jungir walik loh mak koyok pean
Susah dr kecil, tuwek segini juga sik jungkir walik saking pengen hidupku jd nenek2 ben makmur, besuk klo anakku sdh rumah tangga aku gak bikin repot ivan dan gak gangguin hidup mrk, biar aku duaan aja happy sm kumis, bisa plesiran sm kumis
Dan klo aku byk cucu tar cucuku akan ku ajak happy juga menikmati hasil keringatku dimasa aku muda, ngasih uang jajan cucu2ku
Aku juga doyan nabung maaak
Klo punya barang bagus smua hanya sebatas buat keperluan kerja.
Sbb aku bukan sosialitah ga doyan dugem dan gahoul dan gak perlu juga dandanan selangit.
Uripku mung kerjoo, kerjoo, kerjoo
Asli halal dan keringetku asiin mak bukan manis wakaakkak
Kerjalah semampu kalian dan maximalkan kemampuan kalian.
Jika kamu malas kamupun tak akan bisa menikmati hidup dgn berkelebihan.
Ojok lali (janganlupa) biar kata kamu kaya smua itu krn kamu punya TUHAN
Dan doa seorang IBU
Maka sekeras apapun kerja kalian jika melupakan ke2nya juga gak akan bisa sukses dan lancar
Ora it la bora
Berdoa dan bekerja
Yessss, selamat pagi semua.
@showimah," curhat Inul pada akun Instagramnya seperti brilio.net kutip pada Senin (16/4).

Curhat inspiratif ibu satu anak ini sontak banyak disukai warganet. Mereka sangat setuju dengan motto hidup Inul dan Soimah yang kerja keras agar bisa menikmati hidup dari hasil keringat sendiri.

"bener bngt kata mentor ku yg cantik ini... Berdoa.. BerUsaha..berikhtiar dan doa orang tua ya bun.. Jika kita sudah bisa bikin orang tua kita bahagia.. Inshya allah kesuksesan yg akan kita dapat... Yg pnting sekarang adalah bersyukur... Karna jika kita sudah bersyukur sekecil Harta yg kita milikipun sdh bisa bikin kita bahagia ... Always handallah... Inshya allah berkah..," tulis akun @bp1_lala.

"Motto hidup ug bagus... Semoga mrk yg iri dgn kehidupan pean segera sadar.. Betapa beratny cara inul bekerja smp jungkir balik..," sahut pemilik akun @inggitleonda.

"Uhh mntep bnget bunda Inull... smoga slalu shat &slalu ada dlm lindungn Alloh swt... Aminnn...," kata akun @imoet.tins.