Brilio.net - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau akrab disapa Kekeyi menjadi sosok yang semakin disorot oleh publik. Namanya terus mencuri perhatian, usai mengunggah video tutorial makeup menggunakan balon berisi air yang lantas viral di media sosial. Tak sampai di situ saja, ia bahkan telah merilis lagu 'Keke Bukan Boneka' yang sempat menempati posisi trending satu di platform YouTube.

Kepopuleran Kekeyi ini berdampak pada kondisi finansialnya yang kini semakin membaik. Perlahan tapi pasti, ia pun mampu mewujudkan impiannya untuk membeli kendaraan dan properti. Tak hanya untuk dirinya sendiri saja, Kekeyi pun dapat mewujudkan impian sang ibunda tercinta.

Seakan membuktikan diri, di momen ulang tahun sang ibunda beberapa waktu lalu, Kekeyi berhasil membelikan sebuah mobil baru dari hasil jerih payahnya. Tentu hal tersebut tak didapatkannya dengan mudah, ia pun mengenang proses perjuangannya hingga sampai titik ini.

curhat kekeyi kenang merintis karier © 2020 Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Loading...

"Alhamdulillah ya Allah karena Engkau telah memberikan rezeki untukku. Untuk memberikan hadiah ulang tahun untuk mama dari keringatku sendiri, sebagai bentuk bakti anak ke mama yang selama ini membiayaiku dari kecil, mama yang bekerja keras untukku, mama yang jadi tulang punggung keluargaku dariku kecil hingga dewasa," tulis Kekeyi seperti dilansir brilio.net dari akun @rahmawatikekeyiputricantikka23 pada Senin (21/9).

Kendati demikian, pada awalnya Kekeyi tak merasa yakin dengan kemampuannya sendiri. Namun dengan tekad kuat, ia perlahan mulai mawas diri dan teringat akan pesan sang nenek. Tidak lantas menyerah meski banyak yang membenci dirinya.

"Dulu aku sempat pasrah aku kira aku adalah anak yang tidak bisa apa-apa. Anak yang tidak punya bakat, anak yang gagal. Namun di balik kepasrahanku, aku selalu ingat kata Almh nenek, bahwa aku nggak boleh menyerah terus berusaha meski banyak yang membenci," lanjutnya.

Kariernya mulai naik kala seleb berhijab ini merambah ke YouTube. Walau begitu, Kekeyi menyampaikan keresahannya karena merasa tak yakin jika platform digital tersebut tak dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah untuk dirinya. Di tengah kekhawatirannya, Kekeyi selalu bertekad untuk terus menginspirasi semua orang menjadi lebih baik.

curhat kekeyi kenang merintis karier © 2020 Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

foto: Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23

"Saat itu aku memulai terjun di youtube meski aku waktu itu belum tau kalau YouTube menghasilkan, aku berusaha menginspirasi meski aku pun merasa diriku gagal," imbuh Kekeyi.

Ia pun mengucapkan rasa syukurnya dapat merintis karier di dunia hiburan. Meski selama ini kiprahnya di dunia hiburan memang tak lepas dari pro dan kontra. Kekeyi tak mau terlalu ambil pusing dengan komentar yang menyudutkannya dan ingin fokus membahagiakan keluarga.

"Alhamdulillah aku bisa sampai sejauh ini. Aku bisa membahagiakan orang tua, satu yang selalu aku inget dari pesan mereka, jangan mudah menyerah, mengeluh, serta putus asa," tutupnya.