Brilio.net - Sosok Felicia Angelica Manopo Lugue mungkin tidak asing lagi bagi sebagian orang. Ia merupakan kakak dari pesinetron muda Amanda Manopo. Namun tidak seperti Amanda yang terjun di dunia akting, wanita yang akrab disapa Angelica itu lebih aktif sebagai influencer.

Melalui akun Instagram pribadinya, Angelica terbilang cukup sering mengunggah momen kebersamaannya bersama sang adik. Jauh dari isu yang tak sedap, keduanya membuktikan hubungannya yang selalu harmonis dan kompak.

Meski demikian, rupanya ada beberapa hal yang kerap kali membuat Angelica sedih. Hal tersebut lantaran dirinya sering mendapat komentar yang kurang menyenangkan dari banyak orang. Salah satunya soal parasnya yang dinilai tak mirip dengan Amanda.

curhat kakak Amanda Manopo   © 2020 brilio.net

foto: TikTok/@angelicamanopo

Loading...

"Gimana rasanya jadi kakaknya artis?," tulis Angelica seperti dikutip brilio.net dari TikTok-nya.

Dalam unggahannya, Angelica memperlihatkan sejumlah komentar negatif yang pernah diterimanya. Komentar itu seakan-akan membanding-bandingkan dirinya dengan adik kandungnya yang dianggap 'berbeda'.

"ndak mirip sedikitpun, masih cantikan kak amanda," tulis salah satu warganet.

"Mirip amanda cuma kakaknya gemuk," tulis yang lain.

curhat kakak Amanda Manopo   © 2020 brilio.net

foto: TikTok/@angelicamanopo

Banyaknya komentar tersebut kadangkala membuat Angelica merasa sedih. Ia bahkan mengaku sering tidak percaya diri dan sakit hati karena dibanding-bandingkan.

Tak hanya itu, Angelica juga tidak pernah mau memakai nama 'Manopo' di belakang namanya. "Sekali-kali ya sharing, dulu gak pernah mau pake nama Manopo karena jujur gak pede dan sakit hati banget kalo di banding2in sama saudara sendiri," curhatnya.

Tak selang lama kemudian, unggahan Angelica menuai beragam reaksi warganet. Kendati banyaknya omongan orang yang kurang menyenangkan, banyak pula yang memberikan dukungan dan semangat kepada dirinya.

"Menyerang psikis bgt omongannya," komen @arieflongbottom91.

"Matanya pada katarak kali ya..cantik banget gtu dibilang nggak cantik," sambung @dini.mel.

"Astaga mulutnya kok pada jahat banget ya. Kenapa sih kalian? Iri atau gimana sih?," ujar @tikashika.