Brilio.net - Kisah di sinetron Ikatan Cinta hingga kini belum menemui akhirnya. Sejumlah warganet pun merasa gemas karena beberapa persoalan di kisahnya belum juga tuntas. Misalnya soal Elsa yang belum juga terungkap sebagai pelaku pembunuhan Roy, meski sudah ada banyak bukti yang ditemukan.

Sang pemeran utama, Amanda Manopo bahkan sempat curhat di media sosial soal alur cerita Ikatan Cinta yang menurutnya bertele-tele. Ia bahkan menyentil petinggi stasiun TV yang menyiarkannya dengan mengunggah lagu milik band Armada yang berjudul 'Mau Dibawa Kemana' .

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan Cinta jadi mau dibawa kemana om dan tante @officialrcti @mnc_pictures Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatu kah? Bosen aku tuh," tulisnya.

Amanda Manopo curhat soal alur cerita Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

Pada unggahan lainnya, Amanda Manopo tampak menyertakan meme yang bertuliskan "Cukup cintaku yang kandas, alur Ikatan Cinta jangan." sambil menuliskan kegelisahannya.

"Coba dilihat para petinggi. Tuan, puan, om, tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki apa yang salah. Supaya bisa lebih baik dan anak bangsa bisa berkarya lagi," ungkap Amanda Manopo.

Amanda Manopo curhat soal alur cerita Ikatan Cinta © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

Ia berharap permasalahan ini segera mendapat penyelesaian agar menjadi lebih baik lagi di kemudian hari. Baginya, penting untuk menjaga kualitas karya anak bangsa. Meski demikian, Amanda Manopo menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan sinetron yang dibintanginya tersebut.

"Aku nggak keluar, aku hanya nggak bisa main-main lagi. Jangan sampai ini bisa terjadi," imbuhnya, ditutup dengan emoticon hati.