Brilio.net - Setelah terjun ke dunia politik Tanah Air tak lantas membuat Krisdayanti melupakan waktunya dengan keluarga. Selain sibuk di kursi DPR, ia juga merupakan ibu rumah tangga yang baik. Terlihat dalam postingan di Instagramnya, ibu 4 anak ini kerap menggunggah potret kebersamaannya dengan keluarga.

Baru-baru ini, Krisdayanti diketahui tengah menikmati liburan ke luar negeri. Meskipun kini wabah Corona sudah masuk Indonesia, namun tak mengurungkan niat Krisdayanti untuk berlibur. Krisdayanti tak hanya bersama keluarga, tapi juga mengajak para asisten rumah tangganya pergi berlibur. Ini terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.

Tak tanggung-tanggung, Krisdayanti memilih Eropa sebagai tempat destinasinya. Padahal diketahui di sana merupakan negara kedua setelah China, sebagai penyebaran virus Corona tertinggi.

Krisdayanti liburan © 2020  Instagram/@krisdayantilemos

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Loading...

Saat berada di bandara, Krisdayanti berdoa agar terus diberi kesehatan.

"Dear journeys.. please be nice and make us together in a good health and safety during this trip," tulisnya seperti brilio.net lasnsir dari Instagram-nya, Selasa (17/3).

Dalam salah satu unggahan, Krisdayanti memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami, Raul Lemos.

Meski wabah Corona begitu menakutkan, namun sepertinya itu tidak mempengaruhi keluarga Krisdayanti. Mereka tetap terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan menikmati salju dalam kereta gantung.

Tak hanya itu, Krisdayanti dan keluarga juga tanpa perlindungan masker asyik berpose dengan latar belakang laut.

"Blazing sun on a cold afternoon..," tulisnya lagi.

Krisdayanti liburan © 2020  Instagram/@krisdayantilemos

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Namun unggah tersebut rupanya juga menyita perhatian warganet. Banyak dari mereka yang menyayangkan perjalanan liburan Krisdayanti di tengah mewabahnya virus Corona seperti saat ini.

"Bu wakil tau gak kl disini kita lg social distancing? Smua dunia lg kondisi prihatin," tulis akun @zah_humaira07.

"Tidak ada rasa empati!," kata akun @putrinoraurora.

"Saat negaranya lagi mengkampanyekan lockdown...wakil rakyatnya malah jaln2 keluar negeri.gini nih kalo anggota parlemen cuma ngandelin nma besar," timpal akun @geeta_5807.