Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan dari mantan vokalis ST 12, Charly Van Houten yang mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpangi Charly Van Houten kecelakaan di Ruas Tol Cipularang, pada Sabtu (9/7) dini hari.

Lewat akun Instagram pribadinya, Charly membagikan video singkat yang memperlihatkan mobilnya dalam keadaan ringsek parah, terutama di bagian depan. Kaca mobil pecah dan dashboard hancur. Selain itu, pintu mobil juga terlihat rusak. Tak sendiri, Charly rupanya bersama kru Setia Band di dalam mobil putih saat kecelakaan terjadi.

Dalam video yang dibagikan Charly, tampak mobil sang musisi yang ringsek tengah diderek. Charly menuliskan jika dia dan kru Setia Band diberikan keselamatan meski mengalami kecelakaan yang sampai mengakibatkan mobil ringsek parah.

"Alhamdulillah... terima kasih ya Allah yang Maha Agung, Engkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I LOVE U ALLAH SWT," tulis Charly.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by CRL.Vanhoutten (@charly_setiaku)

 

Sementara dalam kecelakaan tersebut salah satu kru yang ikut dalam rombongan, M Angga Wahyu Gumilar mengalami luka memar di mata sebelah kiri dan dahi sebelah kanan. Hal tersebut diketahui saat dia mengunggah foto lewat Instagram Story di akunnya.

Charly Van Houten alami kecelakaan © Instagram

foto: Instagram/@anggalino05

Lebih lanjut, sang istri, Regina Irawan juga membagikan kondisi terkini sang suami. Charly dikabarkan mengalami luka kecil di bagian dagu. Dia pun meminta doa kepada semua penggemar Charly.

"Info kecelakaan tadi malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamiku baik-baik saja, hanya luka kecil di bagian dagu," tuturnya.

Charly Van Houten alami kecelakaan © Instagram foto: Instagram/@regina_irawan03

Namun, Regina tetap bersyukur karena suaminya dan para kru lainnya tidak mengalami luka yang serius. Regina juga menerangkan bahwa usai melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit, Charly beserta korban lainnya kini tengah dalam kondisi pemulihan.

"setelah melakukan pemeriksaan RS, alhamdulillah semua baik, sekarang semua sdg dalam dalam pemulihan fisik dan psikis," ungkap Regina.

Charly Van Houten alami kecelakaan © Instagram

foto: Instagram/@regina_irawan03