Sang istri sempat meminta Tora untuk memarahi sang anak karena pulang dalam keadaan mabuk berat. Namun, Tora memilih untuk menasihati sang anak dengan bahasa yang lebih santai.

"Terus gua panggil, 'kamu kalo minum udah dari satu abisnya ya juga satu ini jadi lu mulai pake vodka endingnya harus pake vodka jangan lu ganti ganti minuman tumbang lu yang ada' gitu," ucap Tora kepada anaknya.

Lebih lanjut, Tora mengaku hal tersebut ia lakukan karena tak ingin putrinya menyembunyikan saat melakukan sesuatu. Ia beranggapan bahwa lebih baik dirinya dan Mieke mengetahui apa yang dilakukan sang anak.

"Terus emaknya nambahin 'kalo cewek ga usah mabok, pura-pura mabok aja cowok udah seneng'. Daripada kita larang-larang ntar di belakang kita, kita nggak tau kan lebih sakit hati," pungkasnya.

Pernyataan Tora tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet. Sikap Tora yang tak memarahi sang anak dan justru memberikan nasehat santai menuai respons negatif dari warganet. Namun, ada juga yang menanggapi pernyataannya dengan santai.

"Semoga gua ga gini jadi orang tua," tulis @sebbi2507.

"Bapak gue juga bilangnya persis kek bang tora, tapi bedanya bapak gua sambil pegang kartu KK sama pensil," tulis @aniielsstiiyana.

"Gw dulu dikasi kebebasan sama ortu, dikasi bikin kunci cadangan klo pulang pagi. krn dikasi kebebasan jd berusaha jaga kepercayaan ortu," tutur @balikeepsake.

@kemalpalevi “Cewek itu gausah mabok. Pura2 mabok aja, cowok udah seneng” #torasudiro original sound - Kemal Palevi