Brilio.net - Nama artis pendatang baru Yasamin Jasem mengawali karier di usia 6 tahun melalui film Melodi pada tahun 2010. Namanya mulai dikenal publik setelah wajahnya muncul dalam film Keluarga Cemara. Kala itu, Yasamin berperan sebagai Rindu, teman sekolah Euis (Zara Adhisty).

Kini, perempuan berusia 15 tahun itu tengah terlibat dalam sebuah film bergenre horor berjudul Mangkujiwo. Dalan film tersebut Yasamin berperan sebagai Uma, sosok yang introvert dan pendiam karena kurang tahu tentang masalah hidupnya.

"Ya terus nanti ada ceritanya bagaimana Uma menemukan apa yang sebenernya dia cari sih. Gimana setelah dia tahu, dia melakukan apa. Kurang lebih gitu," ujarnya saat ditemui media saat mini presscon film Mangkujiwo di Jakarta, Selasa (14/1).

Perempuan berdarah Iran itu mengaku cukup dibuat cemas terlibat dalam film ini. Selain karena ini film horor pertamanya, beradegan dengan para aktor dan aktris senior juga menjadi alasan ia cemas.

"Beradegan langsung dengan para senior seperti om Sujowo Tedjo, Om Roy Marteen, Tante Mahesa, Jenar juga. Pokoknya semua om dan tante, jadi deg-degan pastinya. Cuma semuanya baik," ucapnya.

Loading...

Selain itu, karakter Uma menurutnya cukup membuatnya kesulitan. Tapi beruntung, ia terlibat dalam film yang memiliki para kru yang sangat baik.

"Selama syuting yang pasti deg-degan sampe akhir syuting juga deg-degan. Karena setiap scene punya kesulitan masing masing dengan emosi yang beda-beda juga. Dan aku belum bisa langsung nyampe ke-set, tapi untungnya crew, Om Kinoy semuanya bisa membantu aku banget, jadi lega dan semoga aku bisa menyampaikan apa yang mau disampaikan," tutup Yasamin.