Brilio.net -  Menjadi aktor atau aktris, harus menerima konsekuensi waktunya tersita banyak di lokasi syuting. Bahkan banyak pula seleb yang sampai memiliki kamar khusus di lokasi syuting. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan aktivitas mereka saat menjalani syuting.

Namun rupanya banyak cerita menarik yang terjadi di lokasi syuting. Mulai dari kebersamaan dengan para kru sampai dengan hobi yang ditunjukkan para seleb. Nggak jarang tingkah mereka pun menjadi cerita yang menarik bagi lawan akting mereka. Di samping itu, ada pula kesan hangat yang ditunjukkan para seleb ketika berbagi dengan para kru di balik layar.

Mulai dari Amanda Manopo hingga Andhika Pratama memiliki ceritanya masing-masing. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Minggu (19/9) berikut ini.

1. Di balik popularitasnya yang melejit, rupanya Amanda Manopo dikenal sebagai sosok yang suka berbagi lho. Ketika membeli jajanan, Amanda Manopo nggak sungkan menawarkan kepada orang-orang di lokasi tersebut. Hal ini diungkapkan lawan main Amanda, Rara Nawangsih dalam acara Kopi Viral, Kamis (16/9).

Kebiasaan seleb di lokasi syuting © Instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

2. Sikap peduli ternyata juga terlihat dari aktor Surya Saputra. Masih dari Rara Nawangsih, diketahui bahwa Surya kerap menawarkan bantuan untuknya dalam berakting. Hal ini pun diakui Rara mempermudahnya dalam memerankan karakternya.

Kebiasaan seleb di lokasi syuting © Instagram

foto: Instagram/@suryasaputra507

3. Nggak ketinggalan juga ada cerita terkait Arya Saloka. Diungkapkan Rara, ayah satu anak itu memiliki karakter ramah dan sopan di lokasi syuting. Selain itu ternyata Arya lebih suka mojok sendiri di sela-sela syuting lho. Rupanya, Arya lebih banyak menghabiskan waktu senggang tersebut dengan bermain game online.

Kebiasaan seleb di lokasi syuting © Instagram

foto: Instagram/@arya.saloka

4. Sementara itu berbeda lagi dengan Andhika Pratama. Presenter itu pernah mengaku dalam channel YouTubenya, bahwa ia tidak bisa makan di lokasi syuting. Rupanya Hal ini dikarenakan ia sudah merasa stres terlebih dulu dengan pekerjaan.

Kebiasaan seleb di lokasi syuting © Instagram

foto: Instagram/@andhiiikapratama

5. Sedangkan Mahdy Reza mengaku lebih usil di lokasi syuting. Pemain Buku Harian Seorang Istri ini pernah usil menyembunyikan HP pemain lain. Nggak heran nih kalau ia dikenal jahil saat bersama teman-temannya.

Kebiasaan seleb di lokasi syuting © Instagram

foto: Instagram/@mahdyrez

6. Nggak jauh berbeda dengan Asha Assuncao. Aktris itu rupanya kerap jahil dengan teman-temannya. Bahkan ia mempunyai kebiasaan memperhatikan setiap gerak gerik seseorang.

Kebiasaan seleb di lokasi syuting © Instagram

foto: Instagram/@asha.assuncao