Brilio.net - Sejak menikah pada 2012 silam, rumah tangga pasangan Sarwendah Tan dan Ruben Onsu selalu terlihat adem-ayem. Bahkan pasangan suami istri itu hingga kini selalu terlihat romantis dan jauh dari gosip miring. Meskipun memiliki harta yang berlimpah, namun mereka dinilai jauh dari kesan glamor.

Tak jarang orangtua dari Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu ini kerap menjadi perhatian publik. Tak sedikit penggemar dan para penghuni dunia maya sangat senang melihat kesederhanaan mereka. Beberapa waktu lalu Ruben Onsu mengungkapkan sisi sederhana dari sang istri melalui Channel YouTube keluarganya.

Ruben nangis Sarwendah curhatan instagram

foto: YouTube/@The Onsu Family

Di video itu Ruben menyempatkan waktu untuk melihat video dan curhatan Sarwendah saat berada di Singapura. Di video itu tampak Sarwendah lebih memilih untuk mengantarkan Thalia ke sekolah sambil naik sepeda. Melihat curhatan dari sang istri, Ruben tak kuasa menahan air mata.

Loading...

"Ada tabungan khusus buat dia kalau mau beli apa di mal, saya punya satu atm jadi dia tinggal debit. Tapi dia gak pernah mau makek itu," jelas Ruben Onsu dilansir brilio.net dari akun YouTube @The Onsu Family pada Rabu (10/7).

Sisi kesederhanaan Sarwendah tak hanya terlihat dari daster yang selalu ia kenakan, namun juga urusan barang. Saat membeli barang-barang yang bukan kebutuhan utama atau lain-lain itu semua adalah suruhan dari Ruben Onsu. Ruben mengaku terkadang ia harus berantem dengan ibu dari Thalia ini demi berhasil membelikannya barang mewah.

Ruben nangis Sarwendah curhatan instagram

foto: YouTube/@The Onsu Family

"Wenda itu gak pernah minta. Dia selalu bilang ke saya 'sayang tabung aja' jadi kan kita kerja cape ingin ngebahagiain istri. Kenapa sih kamu gak pernah mau belanja," lanjut Ruben Onsu.

Ruben merasa sangat beruntung dan bahagia mendapatkan istri seperti Sarwendah. Bagi Ruben, istrinya adalah sosok wanita yang hebat dan sangat baik. Sambil berurai air mata, Ruben mengutarakan ia yang selama ini selalu berinisiatif agar Sarwendah mau berbelanja.

"jadi kalau ke mal itu harus saya yang pura-pura pegang, bagus deh, ah beli aja deh buat kamu. Aku malu udah masuk toko tapi gak beli," lanjut Ruben Onsu.

Ruben nangis Sarwendah curhatan instagram

foto: YouTube/@The Onsu Family

Melihat video berdurasi 19 menit ini banyak warganet yang ikut berkomentar. Tak sedikit yang memuji kesederhanaan Sarwendah.

"Aku aja pas pertama nntn vidio ka wenda langsung nangis, begitu tulusnya dia, begitu baik nya dia.. Mudah2an suatu hari aku bisa seperti dia," tulis akun @Sela Marsela.

"Ko Ruben beruntung dapat ci wenda,ci wenda beruntung dapat Ko Ruben.intinya JODOH yang tidak pandang seluk beluk,apalagi wajah tampan tidak jaminan bisa menjadi suami yang sayang dan Bertanggung jawab," kata akun @Siti Maryati.

"artis yg gk menunjuk'kan kesombongan nya dan kemewa'an nya cuma kluarga ruben onsu.....orang nya biasa"saja....semoga kluarga sehat sehat semua AMIN," tutur akun @PUTRI YOYOK.

"Aku nangis... Sarwendah jadi contoh yang baik buat perempuan seperti saya yg belum menikah... Yg belajar untuk jadi istri n ibu nanti nya dari video-video the Onsu....," ucap akun @vebri yanti.

"Aku suka banget keluarga Ruben &sarwendah sederhana gk glamor," ujar akun @Tika Ka.

"Shalut sma K Sarwenda, luar biasa mnrut sya, ksedrhana'anx buat sya smakin Like sma K Sarwenda.Smoga ttap bhagia ya K Sarwenda N K Ruben," timpal akun @Yuni Rouk.

Berikut video lengkapnya: