Brilio.net - Raisa kini tak hanya disibukkan sebagai penyanyi, namun juga dibuat fokus mengurus suami serta buah cintanya. Seperti yang diketahui, usai menikah dengan Hamish Daud pada 2017 lalu, ia dikaruniai putri pertama yang menggemaskan.

Menariknya, di tengah menjalani rutinitas, Raisa memutuskan untuk melakukan mommy moon. Cara ini diambil Raisa untuk menikmati waktunya sebagai istri sekaligus ibu. Bukan tanpa alasan, wanita yang akrab disapa Yaya itu melakukan cara itu untuk beristirahat dan memperbaiki diri. Sehingga, ia pun memilih untuk terbang ke pulau Dewata Bali.

"Jadi aku pergi ke Bali sendiri selama 2 malam. Dan ini adalah pertama kalinya jauh dari keluarga sejak memiliki bayi dan bukan untuk tujuan pekerjaan," begitu cerita Raisa dalam akun Instagramnya.

Raisa lakukan Mommy Moon © Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

Bagi Raisa melakukan mommy moon bukan berarti melakukan segala hal secara bebas. Namun penyanyi cantik itu ingin menikmati waktu dengan dirinya sendiri. Dengan begitu, ia bisa mengambil waktu istirahat dengan melakukan banyak hal yang membuatnya bahagia. Di samping itu, Raisa pun juga memanfaatkan waktu itu untuk menyelesaikan ide-idenya yang belum terealisasi.

"Menghabiskan waktu dengan laptop, mengejar ketinggalan, pekerjaan yang belum selesai, dan mengerjakan ide yang terus mengalir begitu otak saya diizinkan untuk memikirkan 'saya sendiri'," lanjutnya.

Bagi Raisa cara ini sebagai salah satu bentuk menyayangi diri sendiri. Ia pun dapat beristirahat sejenak dari rutinitas yang dijalani. Mulai dari berolahraga sampai dengan memilih makanan favorit jadi cara yang dilakukan Raisa dalam perjalanan kali ini. Ibu satu anak itu pun menuturkan, dengan begitu ia dapat kembali ke pelukan keluarganya dengan perasaan yang lebih baik.

Raisa lakukan Mommy Moon © Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

"Itu sebabnya saya memutuskan untuk meromantisasi perjalanan ini karena.. Ini adalah waktu yang layak dan penuh perhatian untukku. Aku pulang dengan santai, bahagia, dan itu membuat aku menjadi seseorang, istri, dan ibu yang lebih baik," tutupnya.

Melihat cara Raisa untuk menyayangi diri sendiri, membuat warganet ikut tertarik. Tak sedikit yang setuju bahwa pilihan tersebut dapat memberikan ketenangan. Tentu saja, juga dapat mengembalikan energi usai menjalankan berbagai rutinitas.

"Luuuvv mamaaa," kata @ibaayy___

"Gapapa kak yaya kita namanya manusia juga punya titik jenuh masing2, pengen distancing atau sekedar refreshing.. me too, aku walaupun udh jadi seorang ibu kadang suka me time sendiri," cerita @dwitaafika.

"Jadi ibu adalah full time job..gk ada salahnya kita memanjakan diri kita sndiri..," komentar @icha.wu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @raisa6690