Brilio.net - Krisdayanti saat ini tengah berbahagia karena akhirnya suami tercinta, Raul Lemos telah pulang ke rumah. Diketahui setahun lebih Raul Lemos terpisah dari keluarganya karena tidak bisa keluar dari Timor Leste selama pandemi Covid-19. Kepulangan Raul disambut haru dan bahagia seluruh keluarga.

Meski Timor Leste tak terlalu jauh dari Indonesia, Krisdayanti tetap saja tak bisa dengan mudah melepas rindu pada sang suami. Momen kepulangan Raul tersebut pun diabadikan Krisdayanti dalam unggahan Instagram.

"Kau datang demi kebahagiaanku," tulis Krisdayanti di bagian caption menyertai unggahan foto temu kangen Raul Lemos dengan keluarganya.

Raul Lemos beri penjelasan dari berbagai sumber

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Namun sayangnya, momen bahagia kepulangan Raul diwarnai kabar miring tak menjalani karantina mandiri setibanya di Jakarta. Dalam aturan Kementerian Perhubungan (Kemenhub), karantina selama delapan hari wajib dijalani bagi seluruh penumpang perjalanan internasional yang masuk ke wilayah Indonesia.

Terkait hal tersebut, Raul Lemos pun memberi penjelasan lewat unggahan terbaru Instagram. Raul Lemos memang tak melakukan karantina mandiri di Jakarta. Namun, dia mengaku sudah menjalani karantina mandiri di Kupang, Nusa Tenggara Timur sebelum ke Jakarta. Ia juga mengatakan telah menjalani beberapa tes kesehatan sesuai prosedur di masa pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah...Akhirnya sampai juga di rumah & bertemu dengan keluarga tercinta setelah perjalanan panjang via karantina mandiri di Kupang dan mengikuti beberapa prosedur covid-19 salah satunya PCR.," terang Raul Lemos di postingannya pada Minggu (10/10).

Raul Lemos beri penjelasan dari berbagai sumber

foto: Instagram/@raullemos06

Tak henti sampai situ, Raul Lemos juga turut menceritakan perjalanan panjangnya pulang ke rumah dari Dili, Timor Leste. Sebelum pandemi, perjalanan menuju ke Jakarta hanya membutuhkan waktu 6 jam. Namun kini waktu perjalanannya menjadi lebih panjang bisa mencapai beberapa hari karena pandemi Covid-19. Tak lupa, ia juga melewati tes kesehatan di sana.

"Perjalanan dari Dili kali ini sangat epic dan penuh perjuangan. Kalau dulu terbang dari Dili-Bali-Jkt maximal 6 jam udah sampai Jakarta. Kini butuh beberapa hari krn via perbatasan Atambua/NTT dan melalui protocol kesehatan yang sangat ketat serta melelahkan," ungkap Raul.

Raul Lemos beri penjelasan dari berbagai sumber

foto: Instagram/@raullemos06

Namun perjalanan panjang yang melelahkan tersebut telah terbayarkan saat Raul bisa berkumpul kembali bersama sang istri dan kedua anaknya, Amora dan Kellen. Dia pun tak ketinggalan mengucapkan syukur atas momen pertemuannya dengan keluarga di Jakarta.

"But is ok, semua perjuangan dan pengorbanan itu terbayar lunas setelah ketemu keluarga, istri tercinta, anak-anak yang perkembangannya semakin banyak dan tambah besar, saudara-saudara serta mama yang alhamdulillah tetap sehat juga awet muda," lanjut Raul Lemos.

Kebahagiaan Raul pun makin bertambah karena momen kepulangannya ini bertepatan dengan hari ulang tahun sang ibu mertua. Ia pun turut memanjatkan doa yang terbaik untuk ibu dari Krisdayanti tersebut.

"Alhamdulillah bertepatan mama hari ini ulang tahun. Happy Birthday mama.Panjang umur dan sehat selalu ya," tandasnya.