Brilio.net - Desy Ratnasari merupakan salah satu artis yang sudah cukup dikenal di era 90-an. Perempuan kelahiran 12 Desember 1973 ini sudah memulai kariernya sejak remaja. Kala itu Desy Ratnasari mengikuti ajang pemilihan GADIS Sampul dan keluar sebagai juara 2.

Setelah sukses menjadi runner up ajang model tersebut, pelantun Tenda Biru ini melebarkan karier di dunia akting dengan membintangi sejumlah film dan sinetron. Beberapa di antaranya yaitu Olga dan Sepatu Roda bersama Nike Ardilla dan Mandra, Blok M bersama Paramitha Rusady, Pesta bersama Ari Wibowo, Si Kabayan Mencari Jodoh sebagai Nyi Iteung bersama Didi Petet, serta film Joshua Joshua bersama aktor cilik Joshua Suherman dan Anjasmara.

Kini Desy Ratnasari memang sudah tidak aktif lagi di dunia akting. Dia tengah fokus dalam dunia politik. Desy diketahui terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Jawa Barat 2020 hingga 2025, pada bulan Oktober 2020 lalu.

Baru-baru ini Desy Ratnasari menarik perhatian publik. Dia mengungkapkan hal menggelitik ketika hadir di salah satu acara talkshow di stasiun televisi (TV) swasta. Dalam kesempatan itu dia menyampaikan bahwa dia sempat tidak dikenali oleh Floor Director atau kru televisi. Desy tidak kesal dengan hal itu. Dia justru langsung 'menembak' bahwa pihak FD yang tidak mengenalinya itu masih berusia sekitar dua puluh tahun.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Desy menyampaikan hal itu hanya menganggapnya sebagai cerita lucu dan tidak bermaksud menyalahkan pihak mana pun.

"Ini saya boleh cerita lucu ya. Mbak yang FD (Floor Director) siapa namanya? Dia kan cari saya ke belakang. It's okay. Maaf ya sayang, ini cuma bermaksud menceritakan sesuatu yang lucu. Dia bilang 'Desy Ratnasari mana. Ayo, Desy Ratnasari siap' gitu," ujar Desy Ratnasari sambil tertawa.

Terus saya bilang '"Kamu umurnya pasti dua puluhan'," ujar Desy Ratnasari.

Ternyata tebakan Desy tidak salah, FD yang tidak mengenalinya itu memang benar-benar masih muda. Tak heran jika dia tidak mengenali Desy Ratnasari.

Namun, tiba-tiba para host atau rekan artis dalam acara tersebut langsung memprotes para kru televisi. Sekali lagi Desy menegaskan bahwa itu merupakan cerita lucu. Dan dia beranggapan setiap orang ada masanya. Ibu satu anak itu menyadari bahwa dirinya begitu terkenal di era 90-an namun tidak sekarang ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Desy Ratnasari Fansclub (@desyratnasarifans)

"Aku nggak marah. Berarti kan gini lho. Orang itu ada masanya. Itu mengingatkan saya saja bahwa saya sudah tua. Hahaha. Dan berarti dia adalah generasi muda zaman sekarang," papar Desy

Ivan Gunawan kemudian tiba-tiba hadir ke depan layar bersama seorang FD yang dimaksud oleh Desy Ratnasari. Desy dengan ramahnya menuju ke sang FD dan memeluknya.

"It's okay. Aku bilang 'berarti kamu seumuran anakku'. Terus aku bilang 'besok pulang browsing ya di Google, pasti kamu tahu saya siapa," ujar Desy Ratnasari.

Video yang diunggah oleh akun fanbase Desy Ratnasari itu langsung menarik perhatian publik. Berbagai komentar ditinggalkan di sana.

"Dipeluk loh....wow teh desi mah mencerminkan sekali....ibu dosen, artis terkenal, anggota dewan, bangga ya ada seorang teh desi ratnasari," ujar @nindy_shareen.

"Waah anak ku aj yg umur 20 th.. Tau banget siapa itu desy ratnasari..," timpal @nellyhidayat.

"Rendah hati skl teh...subhanalloh," tulis @eksis40ies.

"Teh desi artis papan atas lho,,,ko bs gk tau ,," kata @kholiq549.

"Tak kenal maka tak sayang ya.. padahal teh dessy wwaahh terkenal bangeeett .. anak itu aja yg krg up date ," timpal @rita_otot.

(brl/tin)