Brilio.net - Hampir setiap orang mendambakan pasangan yang tepat dan ingin meresmikan hubungannya dengan pernikahan. Namun sebelum menengok jauh, ternyata sejumlah seleb Bollywood ini membuktikan bahwa pasangan mereka justru sudah dekat karena berasal dari teman masa sekolah.

Saling berbagi kenangan yang sama, para seleb Bollywood ini menemukan kecocokan dengan teman sekolahnya. Terbaru ada aktor Varun Dhawan yang mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi perempuan bernama Natasha Dalal pada Minggu (24/1).

Selain Varun Dhawan, rupanya masih ada lagi seleb Bollywood yang menikah dengan teman sekolah lho. Mereka juga tak sungkan berbagi kisah perjalanan cintanya.

Ada yang hingga kini langgeng menjadi pasangan suami istri, namun ada pula yang bercerai namun tetap memutuskan untuk hidup bersama.

Penasaran kan, siapa saja dan bagaimana ceritanya? Berikut cerita seleb Bollywood yang menikah dengan teman sekolah, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (31/1).


1. Shah Rukh Khan dan Gauri.

seleb Bollywood menikah dengan teman sekolah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@gaurikhan



Pasangan yang menikah pada 25 Oktober 19991 ini memang merupakan teman SMA yang pada akhirnya saling jatuh cinta. Jadi, sebelum dikenal sebagai King of Bollywood, Shah Rukh Khan sudah lebih dulu menjadi milik Gauri.

Ketika menceritakan masa awal perkenalannya dengan sang istri, Shah Rukh Khan melihat sosok yang cerdas dan percaya di dalam diri Gauri. Shah Rukh Khan juga membagikan momen berkesannya saat berada di pesta ulang tahun.

Ada momen ketika Shah Rukh Khan mencoba menyapa Gauri sedang apa dan gadis itu menjawab dia sedang menunggu kekasihnya. Namun belakangan Shah Rukh Khan tahu bahwa itu bohong, dan justru semakin tertarik ingin mendekati Gauri.

"Tapi kemudian aku menyadari sesungguhnya dia sedang menunggu abangnya. Dia berbohong kepada semua orang agar tidak ada yang datang dan memintanya menari bersama," ujarnya, seperti dikutip dari Bollywood Celebden.


2. Ayushmann Khurrana dan Tahira.

seleb Bollywood menikah dengan teman sekolah © 2021 brilio.net

foto: hindustantimes.com



Ayushmann Khurrana dan Tahira merupakan teman sekolah yang menjalani hubungan jarak jauh cukup lama. Usai lulus sekolah, Ayushmann mencoba untuk membesarkan namanya di industri Bollywood di Mumbai, sementara Tahira melanjutkan pekerjaannya di Chandigarh. Setelah lama berjuang, keduanya pun meresmikan hubungannya dengan pernikahan.


3. Zayed Khan dan Malaika Parekh.

seleb Bollywood menikah dengan teman sekolah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@itszayedkhan



Mengaku sudah cinta dari pandangan pertama, Zayed Khan dan Malaika kala itu berada di sekolah yang sama. Dilansir dari Kapanlagi, ketika Zayed meniti karier di dunia hiburan Bollywood, ia tak bisa berpaling dan memikirkan bagaimana cara bisa terus bersama Malaika.

Akhirnya Zayed menikahi kekasihnya ini pada 20 November 2015 dengan pesta meriah dengan mengundang 1.500 tamu. Rekan sesama selebriti pun menyempatkan hadir, bahkan ada yang mengambil cuti syuting demi menghadiri momen bahagia Zayed dan Malaika.


4. Hrithik Roshan dan Sussanne.

seleb Bollywood menikah dengan teman sekolah © 2021 brilio.net

foto: hindustantimes.com



Dulu dikenal sebagai pasangan yang romantis, Hrithik Roshan dan Sussanne dahulu merupakan teman masa kecil dan saling jatuh hati saat kuliah. Keduanya menikah dan sudah dianugerahi anak kembar.

Sayang pada 13 tahun pernikahannya, Hrithik dan Sussanne memutuskan untuk bercerai. Meski begitu, keduanya tetap akur bahkan kerap terlihat tinggal bersama dan kembali menjadi teman. Sama seperti bagaimana mereka memulai.

"Kami adalah teman dekat. Jadi, menyalahkan siapa pun dalam situasi ini sangat buruk. Masalah ini hanya tentang aku dan Hrithik," jelas Sussanne seperti dikutip dari Hindustantimes.


5. Varun Dhawan dan Natasha Dalal.

seleb Bollywood menikah dengan teman sekolah © 2021 brilio.net

foto: Kapanlagi.com



Terbaru ada Varun Dhawan yang menikahi teman sekolahnya, Natasha Dalal. Tepat hari bahagianya, Varun sempat mengenang momen ketika ia berangkat sekolah bersama Natasha. Ia juga mengungkapkan rasa syukurnya bisa mendapatkan istri yang memahami dirinya dan mengenal keluarganya dengan baik.

"Dia mengetahui segalanya tentang saya. Dia sudah mengenal orang tua saya bertahun-tahun. Bahkan dia suka menghadiri berbagai acara bersama orang tua saya. Bagi saya, dia seperti penunjuk arah kehidupan. Dia penyeimbang hidupku. Sahabat, keluarga, segalanya, hingga saya tak terbayang bisa jauh-jauh dari dia dalam waktu lama," papar Varun Dhawan, seperti dikutip dari India Today.